Jumat, 20 Desember 2013

Secret Santa 2013

banner credit Peni @ Ketimbun Buku

Marry Chirstmas
and
Happy Secret Santa

Salah satu event tahunan Blogger Buku Indonesia yang selalu dinanti adalah Secret Santa. Event Secret Santa 2013 kali ini diikuti oleh 97 peserta lho, luar biasa banyaknya. Para Santa jadi sibuk ngirim kado ke rumah target masing-masing menjelang akhir tahun.

Hari ini saya mau pamer kado yang dikirim oleh Santa saya nih.

With You
by 
Christian Simamora & Orizuka 
 (thanks for the bookmark and comic, Santa!)

and here's his/her letter that contains the clue

Kita saling kenal, tapi tak pernah bertemu.
Hanya hampir bertemu. Petunjuknya bisa kamu temukan pada halaman pertama setelah sampul dibuka, hohoho.

With You - serhari bersamamu adalah judul yg sangat manis, semoga bisa menemani hari-hari kamu. Buku ini sudah lumayan sulit dicari disini, di kota ini, yang ini pun sudah tak bersegel dan mulai menguning.

Kamu pasti tahu siapa aku!




Santa, sepertinya aku tahu siapa kamu, hihi. Tunggu tanggal mainnya ya, aku akan mengungkap jati dirimu.

Untuk teman-teman yang juga ikutan posting bareng riddle Santa, silakan submit link post kalian dibawah ini ya :)

Bagi para target yang belum dapat kado, harap bersabar ya, siapa tahu Santanya kesulitan mencari cerobong asap rumah kalian, hehe.


Get your inlinkz here
get the InLinkz code
 

33 komentar:

  1. Personal banget nih clue-nya, kayaknya gak perlu manggil mas Sherlock deh buat mengungkap sang santa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba, ini cluenya hanya aku dan Santa yg tahu *iyalaaah*

      Hapus
  2. Wah, selamat ya sdh berhasil menebak siapa Santa-nya. Ak belum nih (っ╯_╰˘)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. tapiii... sebenarnya masih 80% sih, sisa persennya masih belum yakin :P
      Ayo mba Ira pasti bisa mecahin riddlenya :D

      Hapus
  3. kalau petunjuknya cuman itu, aku ngga bakal tahu deh itu siapa X)
    Eh ada manganya pun. Shoujo ya. Aku dah lama ngga baca komik macam itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, emang personal bgt sih cluenya.
      Iya manga shoujo.. dan berseri rupanya.
      Besok mau nyari lanjutannya di rentalan ajah *ngirit*

      Hapus
  4. Waaa congrats untuk hadiahnya. Duh cluenya bikin gemes hihihi... Aku belum bisa nebak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cluenya terlalu personal soalnya, hanya aku dan Santa yg tahu.. *wink*

      Hapus
  5. Aku belum posting ini nunggu bebe bobok dulu #baladaemak eh itu pic are u my santa aku copas ya ky, boleh ya #gakreatip #kasihsenyumpalingmanis :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Mute, selow ajah :D
      Eh itu bannernya emang wajib di pasang ^^

      Hapus
  6. maksudnya clue nya itu Par Avion Air itu yah? >,<

    BalasHapus
  7. Aaah dapet With You!!!
    Ky aku blum pasang bannernya. Ngga atu knapa komputer kantor gak bisa ngesave gambar. Ntar malem yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. With You ini udah lamaaaaa bgt nangkring di wishlistku, sejak bukunya baru pertama terbit (nah lho berapa tahun tuh?)

      Iya, sip. Jangan sampe kelupaan dipasang yaa ^^

      Hapus
  8. Strawberry love itu aku baca waktu bulan puasa SMA kelas 2, baca berkali-kali karena entah kenapa covernya bikin kenyang xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget ya? Berapa volume nih totalnya? AKu blm baca sih yg Strawberry Love itu, tapi kayaknya bakalan ikut suka :D

      Hapus
  9. Santanya Oky romantis ya *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? Hah? HAH? hahaha.. romantis karena cluenya yg hampir bertemu tapi ga jadi itu yaa :D

      Hapus
  10. Dari semua Gagas Duet aku paling suka With Youuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari semua gagas duet juga aku paling pengen dpt hadiah with you iniiii ^^

      Hapus
  11. Ha..ha.. Clue-nya kayaknya personal banget tuh.

    " Kita saling kenal, tapi tak pernah bertemu.
    Hanya hampir bertemu"

    Hayo, Oky pernah janjian sama siapa tapi nggak jadi ketemuannya (^_^)v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya adalah... ada 2 orang yang sempat "hampir bertemu" jadi sebenarnya blm 100% yakin juga sih.

      Hapus
  12. Dari 97 peserta yang masih masukin link baru 48 nih. Ada yang aku cariin, malah belum masukin link :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada 55 lho Nin, lumayaaan~ tinggal menunggu sisanya yg akan menyusul ^^

      Hapus
  13. kalo petunjuknya udah personal gak ikutan nebak deh ;)

    BalasHapus
  14. Waaahh... Riddle clue nya cuma segitu? Oky bisa nebak? Hebaaattt.... #clueless :(

    BalasHapus
  15. Oky, riddle-nya cuma kamu yang bisa nebak kayaknya soalnya personal banget gitu hahahhaa

    BalasHapus
  16. berarti yg mau kopdar dan nggak jadi ya?
    aku belum bisa nebak santaku nih, huhuhuhu #malahcurhat

    BalasHapus
  17. wiw! hebat! kok, bisa langsung tahu, ya, dengan riddle serumit itu. personal pulak! :D

    BalasHapus
  18. wah, terlalu private mbak xixixixiiiii ..

    BalasHapus
  19. :O
    Harusnya gampang banget ya kalau clue-nya personal begitu.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...