Kamis, 24 November 2011

Annual Contest: 2011 End of Year Book Contest

Blog ini sudah berjalan selama tiga tahun, sejak Maret 2008. Waktu yang lumayan panjang buat saya dengan pasang surutnya mood untuk mereview. Jadi, menjelang akhir tahun 2011 ini saya ingin mengadakan kontes tahunan untuk pertama kalinya. Harapannya sederhana, supaya blog ini awet dan terurus dengan adanya 'acara tahunan' yang harus saya jalankan. Haha.

So, kira-kira apa hadiahnya?
*klik gambar untuk lihat sinopsinya

Hadiahnya merupakan buku-buku terbitan dari Pustaka Jaya, salah satu penerbitan yang sudah berdiri sejak tahun 1971 dan banyak menerbitkan buku sastra bermutu. Supaya kenal lebih jauh dengan penerbit Pustaka Jaya, silakan klik disini #SavePustakaJaya



2011 End of Year Book Contest
1.       Dilaksanakan pada 24 November – 28 Desember 2011
2.       Pemenang akan diumumkan di blog “Kumpulan Sinopsis Dari Okeyzz” pada tanggal 2 Januari 2012
3.       Pemenang akan dihubungi oleh saya dan diharapkan konfirmasinya dalam waktu 3x24 jam
4.       Jika tidak ada kabar dari pemenang maka dianggap gugur dan akan dipilih pemenang baru


Syarat Mengikuti 2011 End of Year Book Contest apa?

1.       Punya Blog. Minimal telah aktif selama dua minggu terhitung dari waktu keikutsertaan di “2011 End of Year Book Contest”
2.       Satu orang hanya boleh memasukkan satu entry review
3.       Pemenang bersedia untuk mereview buku yang dimenangkan terhitung maksimal satu bulan sejak buku diterima


Caranya Bagaimana?
1.       Review satu buku saja di blog kamu yang memenuhi salah satu syarat berikut: *(pilih salah satu)
1.       Ada “huruf P pada judul buku
2.       Ada “angka” pada judul buku
3.       Ada “semangat” dalam judul buku
4.       Ada “rindu” dalam judul buku
5.       Ada “warna merah” pada sampul buku
6.       Ada “motif bulat” pada sampul buku
(ex: Harry Potter and the Deathly Hallows – ada huruf “P”)
2.       Jelaskan dan buktikan bahwa buku yang kamu pilih itu sesuai dengan syarat diatas dalam review
3.       Review dan pendaftaran entry “2011 End of Year Book Contest” harus di posting pada hari yang sama
4.       Jangan lupa pasang banner “2011 End of Year Book Contest” di blog kamu
5.       Ajak teman-teman lainnya; publish kontes ini di FB dan twitter kamu *(poin extra)


Daaaan... jangan lupa isi Formulir di bawah ini :

PENDAFTARAN KONTES TELAH BERAKHIR.
~terima kasih~

Nah, kalo kalian punya pertanyaan tentang kontes ini silakan tinggalkan komen di bawah atau bisa kontak saya di:
Email: okeyzz[at]gmail[dot]com
Twitter: @okeyzz

Jangan lupa sama si Mr. Linky ya...

Supaya peserta lainnya bisa mampir dan baca review kamu, masukkan URL review kamu ke Mr. Linky ya. Kalo masih ga muncul juga, tinggalkan link kalian di Comment Box, nanti saya bantu masukin link kalian secara manual~

Here they are, The Fighters~













Semangat semuanya. Semoga beruntung~ :D

69 komentar:

  1. whoaa pengen ikutan :D
    share dulu yaaa :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. @Mama Yayun
    Halo salam kenal juga :D
    Oke, ditunggu partisipasinya ^_^

    @Mba Sinta
    Amiiin.. semoga bisa ikutan, hehe :))

    @Cruiser a.k.a Dewi
    Satu aja cukup lho. Kalau mau sertakan review lama juga boleh, asal memenuhi syarat dan di posting sesuai batas waktu kontesnya. Goodluck :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Wah punya saya belum memenuhi syarat ya mbak hehehe

    BalasHapus
  6. @Mba Citra
    Uda oke kok mba, cuma kurang penjelasan bahwa buku yang dipilih itu sesuai dengan salah satu dari keenam syarat saja.. dan kurang pemasangan banner. Hehe. Lainnya sih uda oke punya! :D

    BalasHapus
  7. Duh.. lupa! *tepok jidat*

    Bannernya udah dipasang ya, mbak.

    Saya jelasin disini, boleh ya mbak :)

    Alasan saya milih The Princess Curse karena ada huruf P di judulnya. Selain itu, saya suka karena ceritanya "imut", pokoknya saya pasti senyum-senyum sendiri kalo ingat ceritanya hehehe..

    Makasih ya, mbak atas kesempatannya :)

    BalasHapus
  8. Oke mba Citra, makasih yaa :D

    BalasHapus
  9. insya allah ikutan ya ^^

    BalasHapus
  10. udah ikutan, udah ndaftar juga... *semoga menang*

    BalasHapus
  11. resensi yang ikutan bisa dibaca dimana?

    BalasHapus
  12. @Chilfia
    Asiiik, ditunggu partisipasinya yaa :D:D

    @Desty
    Makasih uda berpartisipasi.. semoga menang ya *komatkamit*

    @Finein
    Makasih ya uda diingatkan. Tadinya sih mau saya masukin listnya, tapi ribet kalo manual, jadi masih cari2 aplikasi yg bisa otomatis gitu deh, dan akhirnya ketemu si Mr. Linky *thanksGod*


    Nah.. Di akhir posting itu sudah saya tambahin Mr. Linky jadi silakan klik aja utk langsung menuju ke review para peserta.

    BalasHapus
  13. pengen ikutannnnnn,,,, novelnya bebas karangan siapa aja? review nya juga bebas berapa lembar bebas ya? thx bgt ya infonya :)

    BalasHapus
  14. @Erna
    Iya, novelnya bebas kok, tapi sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku yaa~ ga ada batas berapa halaman kok. Secukupnya aja. Syarat dan ketentuannya dibaca dg teliti yaa~

    Ditunggu partisipasinyaa :D

    BalasHapus
  15. Jangan lupa pasang banner “2011 End of Year Book Contest” di blog kamu

    maksudnya, banner gimana yakk???

    makasih.

    BalasHapus
  16. Bannernya itu yg kayak gini say : http://farm8.staticflickr.com/7007/6394603737_8d3f98113d.jpg

    Harus di pajang di blog kamu selama kkontes berlangsung. Kodenya bisa diambil di bar sebelah kiri, tinggal copy/paste aja. :D

    BalasHapus
  17. aku udah ikutan nih.. hihihi ^^
    maaf ya kalau misalnya jelek, maklum masih pemula juga.. :)
    senang bisa mengikuti kontes ini ^^ salam kenal~

    BalasHapus
  18. Saya sudah masukkan review buku saya... ^^

    BalasHapus
  19. @Mutiara Putri
    @Tika
    Makasih ya uda berpartisipasi. Aku uda mampir ke review kalian dan bagus dan memenuhi syarat semua kok :D

    BalasHapus
  20. Yep, aku resmi sudah daftar nih, Ky :)
    Semoga menang! :D

    BalasHapus
  21. @Mba Niratisaya
    Horee.. makasih uda berpartisipasi mba :)

    BalasHapus
  22. @Mba Niratisaya
    Horee.. makasih uda berpartisipasi mba :)

    BalasHapus
  23. hoho, ingin nyoba ikutan nih~
    saya cari-cari inspirasi dulu deh, semoga sempet waktunya~^^

    BalasHapus
  24. @ariadneLacie
    Ayo ikutan.. kan waktunya masih sampe akhir bulan. Pasti keburu kok :)

    BalasHapus
  25. dear okeyzz, aq dah daftar, masukkin link, pasang banner, tp pas ngisi formulir berkali2 refresh kok cuma sampe pilihan buku doang ya? -what happened?

    BalasHapus
  26. @Mba Yayun
    Ga perlu di refresh kok mba, tunggu aja beberapa detik dgn sabar ntar turun sendiri sampai kolom terakhir.. kalau masih blm bisa, nanti lapor lagi aja, aku panjangin kolomnyaaa m(_ _)m

    BalasHapus
  27. mbak aku sudah setor y tlng di cek kali ada yg kurang syaratnya :)

    BalasHapus
  28. @Mba Kiki
    Makasih ya uda ikutan kontesnya.. aku liat uda lengkap lho, ga ada yg kurang!

    BalasHapus
  29. Finally I posted it. moga menang. haahhaa

    BalasHapus
  30. @Jessica
    Hi Jess. Makasih ya udah ikutan..
    Goodluck!! :)

    BalasHapus
  31. eh yang Muhamad Enrinal ganti dong link url-nya jadi http://enrinal-ilmu.blogspot.com/2011/12/review-ronggeng-dukuh-paruk.html

    BalasHapus
  32. @Enrinal
    Oke sudah beres, bos!
    Makasih ya uda berpartisipasi...
    Good luck :)

    BalasHapus
  33. Mba Oky boleh ikutan?
    hehe..

    oh iya...dpt info dr mba oky sendiri
    blog enrinal itu, isi reviewnya copas dr blogku.

    BalasHapus
  34. wahh sukses ya?

    saya follow dulu blognya :D

    BalasHapus
  35. Salam kenal... saya tertarik untuk ikut kontes sinopsis, saya jelaskan disini saja ya. Yang saya sertakan adalah postingan lama saya, berjudul "The Diary of Ma Yan: Buku Harian Seorang Gadis Pelajar Cina"
    yang saya rasa sangat memenuhi syarat karena selain mengandung huruf P sampul bukunya juga didominasi warna merah. Nanti akan saya berikan catatan tambahan di akhir postingan saya. Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  36. Oh iya maaf saya baca persyaratan review dan pendaftaran harus dilakukan pada hari yg sama, tapi di kolom komentar boleh mengikutkan review lama. Jadi bagaimana ini saya terlanjur mendaftarkan review lama.

    BalasHapus
  37. @Mba Melly
    Iya boleh banget dong.
    Iya, saya kecewa sekali ada yg plagiat. Tidak sekedar plagiat, malah copy/paste langsung.

    @Asfarian
    Ayuuuk ikutan ajaa, semua boleh ikutan koook :)

    @jiah al jafara
    Iya mariii, oke nanti saya cek satu-satu ya :)

    @Asep
    Makasih.. monggo di follow, hehe.

    @Chilfia
    Amiin, semoga bisa segera berpartisipasi. Saya tunggu lhoo :)

    @Mba Desty
    Amiiin, semoga menang ya mba. Hehe

    BalasHapus
  38. @dewiyani
    Mba Dewi, review lama nggak apa2 karena saya nggak memberi syarat yg melarang review lama diikutsertakan, tapi mba Dewi harus posting review disaat yg sama saat mengisi form.

    Mba Dewi nanti isi lagi aja formnya (pendaftaran yg lama saya hapus aja nanti), tentu dgn entry yg baru.. dan penjelasannya tolong disertakan juga dalam review :)

    Oya, jangan lupa di masukkan dalam Mr.Linky ya, biar yg lain bisa berkunjung ke blog mba Dewi ^_^

    BalasHapus
  39. sudah daftar ulang... itu yg di mr. linky minta tolong diupdate. thanks before

    BalasHapus
  40. Salam kenal sebelumnya, dari blog mbak Jiah yg membawa saya sampai disini. Kemarin saya br posting revew buku, namun Setelah saya baca ketentuannya pada poin 3:Review dan pendaftaran entry “2011 End of Year Book Contest” harus di posting pada hari yang sama. Itu artinya postingan saya tdk bisa saya ikutkan ya karena sdh kemarin publishnya.

    Btw, semoga sukses 'annual contestnya"...

    BalasHapus
  41. @dewiyani
    Oke mba, beres! Makasih sudah ikutan

    @Ririe Khayan
    Hi mba, makasih uda mampir.. seperti yg saya jelaskan pada balasan komentar untuk mba Dewi diatas, reviewnya boleh kok review lama.

    Kalau mba Ririe benar2 tertarik utk berpartisipasi, walau review sudah di publish tdk masalah, masih bisa disertakan ASALKAN reviewnya di post ulang pada hari yg sama dgn pengisian form lho :)

    BalasHapus
  42. Duh, saya lupa repost tulisan yang lama. Saya sudah daftar lagi dengan tautan tulisan yang terbaru (dipublikasikan hari ini).

    Mohon maaf atas blunder-nya saya :P

    BalasHapus
  43. @asfarian
    It's okay, no probs. Masalah form uda di edit ^_^

    BalasHapus
  44. wah terima kasih mbak okeyzz sudah mampir ke blog saya.. :)
    *blushing*

    saya pilih novel ini karena judulnya ada angka 5 nya..
    sesuai sama syarat keduanya..

    nah, apa saya harus re-submit lagi ya mbak buat masukin alasan saya kenapa milih buku ini..
    atau cukup lewat komentar ini aja mbak..
    makasii mbaak.. :)

    BalasHapus
  45. semoga bisa menang :D seneng banget bisa ikut lomba resensi.

    ini lomba resensi pertama yang aku ikuti loo :D

    oya. udah kushare di fb dan beberapa group fb. semoga banyak yang ikut :D

    BalasHapus
  46. @Occaocca
    Mba occa, nggak perlu re-submit lagi kok. Cukup tulis alasan pemilihan buku pada entry review mba occa aja :)

    @akhmatovabookstore
    Wah, terima kasih uda berpartisipasi. Amiin, semoga benar bisa menang yaa :)

    BalasHapus
  47. @okeyzz : wew... akunku ganti dari akhmatovabookstore ke shan vrolijk..

    oya. maaf ya. aku masukkan linkku ke mr linky dua kali, pasalnya link pertama salah, g bisa dibuka... maaf ya :D

    BalasHapus
  48. @okeyzz : wew... akunku ganti dari akhmatovabookstore ke shan vrolijk..

    oya. maaf ya. aku masukkan linkku ke mr linky dua kali, pasalnya link pertama salah, g bisa dibuka... maaf ya :D

    BalasHapus
  49. @shan_vrolijik
    Hi, linknya sudah aku perbaiki kok manual. Don't worry :)

    BalasHapus
  50. Nay ikutan ya..:)
    URL : http://unegunegsibelo.blogspot.com/2011/12/aisyah-putri.html

    BalasHapus
  51. @Naya
    Makasih ya Naya sudah ikut berpartisipasi :)

    BalasHapus
  52. dhe ikutan mbaaaaaakk.. udah memenuhi syarat warna merahnya, hehe :D

    http://gamazoe.wordpress.com/2011/12/27/jerawat-cinta/

    BalasHapus
  53. ikutan kontesnya ya, mbak :)

    Nama: Sulung Lahitani Mardinata
    Judul: [Book Review] Benteng Digital by Dan Brown
    URL: http://catatannyasulung.wordpress.com/2011/12/27/book-reiew-benteng-digital-by-dan-brown/

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  54. wihhh aku belum pernah ngadakan kontes, rasanya pengin euy ngadain kontes.

    moga sukses janatannya ya :)

    BalasHapus
  55. akhirnya aku ikut kontes ini~
    aku udah post review aku dengan syarat yang warna merah pada sampul :)
    tinggal berdo'a deh~XD

    BalasHapus
  56. mbak, bannernya udah dipasang di side bar. makasih koreksinya :)

    BalasHapus
  57. aku ikutan ya ki.. ini link nya
    http://floriayasmin.blogspot.com/2011/12/perfect-chemistry.html

    gak muncul form nya :)
    aku milih buku yang Tortilla :')

    BalasHapus
  58. @dhenok habibie
    Iya monggo silakan.. makasih ya sudah berpartisipasi ^_^

    @catatannyasulung
    Makasih sudah ikutan~ :)

    @Baha Andes
    Ayo bikin kontes, nanti kabari saya supaya saya bisa ikutan ^_^

    @AriadneLacie
    Wah, makasih ya sudah ikutan. Goodluck! :D

    @Maya
    Pasti uda muncul formnya, kan? Soalnya namamu sudah terdaftar nih, hehe. Makasih ya uda ikutan :))

    @Anita
    Salam kenal juga mba Anita ^_^
    Makasih uda mampir dan berpartisipasi

    BalasHapus
  59. wahh.. saya terlambat baru tau :(

    mmm..

    BalasHapus
  60. wah, telat deh baca penjelasannya. Hiks:(

    BalasHapus
  61. @Fajar
    @Ririe
    Hehe, Akhir tahun nanti bakalan diadakan lagi kok, stay tuned ya. Dan jangan lupa, tiap bulan saya ngadain giveaway lho :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...