Jumat, 03 Februari 2012

Ti Amo, Tia Amoria + Giveaway

Penulis: Karla M. Nashar
Penyunting: Hetih Rusli
Penerbit: Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Agustus 2011 
Hlm: 344
ISBN: 9789792274

Tia Amoria pindah ke Bali untuk menerima tawaran kerja bersama putrinya, Alila, dan Bibi Lesti. Karena masa lalunya yang buruk ia menutup hatinya untuk laki-laki. Menjadi seorang Ibu sekaligus ayah yang fokus sepenuhnya untuk membesarkan Alila. 

Marco Dante, seorang lelaki yang terluka oleh cinta. Menutup diri dan menyendiri. Hanya ada perempuan yang mampu mendekatinya, Alila. Iya, si kecil Alila ini mampu meluluhkan hati Marco Dante, si lelaki tampan yang menghindari wanita ini sayang sekali pada Alila.

Hidup bertetangga di Frangie, salah satu unit perumahan eksklusif di Bali membuat kedua manusia penyendiri ini mau tidak mau harus belajar bertoleransi. Apalagi Alila yang polos dan menggemaskan semakin lama semakin dekat dengan Marco Dante dan sebelum mereka berdua tidak dapat dipisahkan, Tia harus melakukan sesuatu.

Sebagai penggemar Karla M. Nashar saya selalu menantikan novel-novel terbarunya. Tidak dapat dipungkiri, karakter laki-laki utama dalam novelnya selalu membuat saya jatuh cinta. Dibandingkan karakter Tia yang sendu, Marco disini lebih kuat dan membawa nuansa yang sama seperti novel-novel Karla M. Nashar terdahulu. Fun, caring, charismatic yet hilarious. Namun untuk keseluruhan buku, novel Ti Amo, Tia Amoria kali ini lebih mellow dan tidak banyak adegan lucu seperti buku-buku terdahulu namun memiliki ending yang manis sekali.

Bulan Valentine identik dengan romansa cinta. Jadi kali ini saya ingin mengadakan Giveaway berhadiah buku Ti Amo, Tia Amoria. Buku sudah tidak baru lagi, kondisi 95%, dan sudah bersampul. Namun semoga niat  berbagi kasih sayang saya tersampaikan pada kalian semua #eaa~


Langsung saja isi Rafflecopter dibawah ini


CLOSED!!


Congratulation Delta Yordani

(segera balas saya plg lambat tanggal 20 Februari, jika tidak akan dipilih pemenang baru)




a Rafflecopter giveaway



*Notes: 
1. Tinggalkan identitas/kontak yang selalu aktif dan bisa dihubungi
2. "Tweet this giveaway" caranya tinggal copy link "waktu" yg tertera di tweet kamu. Klik "How do I Find it" pada Rafflecopter untuk melihat tutorialnya ya :)
3. Semakin banyak memasukkan entry, semakin besar kesempatan menang
4. Pemenang dipilih acak oleh random.org 

47 komentar:

  1. huwaaaaaa... kenapa yang ngadain give away bukunya aku udah punya semuaaaaa >,< #nangis dipojokan

    baiklah, mungkin berbagi kasihnya dengan cara memberi kesempatan pada yang lain untuk dapat buku keren ini >,< #dipentung

    mba' nisaaaaa ayoooo aku doa kan dirimu #eh

    BalasHapus
  2. kalo ga punya twitter ma fb gmn dunk mba?????

    BalasHapus
  3. ngga ada rencana dihari valentine, jojoba :D

    BalasHapus
  4. ngga ada rencana buat valentine nih. hehehh.. :p

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. valentine? rencananya kencan sama diri sendiri, nggambar, baca, yah gitulah.

    BalasHapus
  7. @nonInge
    Huehehe, next time ya semoga bisa ngadain hadiah buku yg blm dipunya ^^

    @Warna warni
    Kalau ga punya twitter/FB bisa ikutan pake email kok mba :D

    @ALL
    Thanks ya uda ikutan giveaway ^^
    Semoga menang

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. rencana valentine? Ngga ada. Palingan abis pulang kerja dan kuliah malem, bakal ngeteh berdua sampe tengah malem sama suami. :D

    btw makasih giveawaynya yah Oky :)

    BalasHapus
  10. enggak ada rencana bwt valantine. :D
    gak ngerayain, bkn krn gk ada pcr tp dalam agama dilarang hahaha XDD

    Oh yah, td aku ngapus sendiri post-anku krn kelupaan jawab pertnyaan -,-
    maaf yah ><

    btw, salam kenal mba ^^

    BalasHapus
  11. @mba Ana
    Sama-sama mba Anna. Semoga beruntung yaa :D

    @Delta
    Hehe, iya gpp lho mau komen duluar giveaway juga. Salam kenal juga. Makasih ya uda mampir ^^

    BalasHapus
  12. Rencanaku untuk valentine kali ini adalah belajar buat kue coklat atau beli cupcake untuk orang-orang terdekat khususnya ibunda tercinta♥

    Kalo kak Oky rencananya apa? ayoo share juga kak^^

    bismillah, semoga giveaway kali ini beruntung dan menang *amiiin

    BalasHapus
  13. gak punya rencana apa2 ky >.< *jomblo mode :on

    BalasHapus
  14. rencananya makan bareng kluarga.. *nasib anak jomblo* wkwkwk

    BalasHapus
  15. Planning sih mau rayain sama 'kakak' aku berdua tapi ga tau di rumah aku atau nginep di rumah dya. sekalian rayain kesuksesan ter-acc nya buku pertama. :)

    BalasHapus
  16. pengen ikutaaaan ah. Siapa tahu beruntung :D

    BalasHapus
  17. Valentine tahun ini adalah valentine pertama saya bersama suami. Even kami sudah menikah selama 3 tahun :)
    Rencana??
    Mungkin saya bakal masak makan malam buat dia, soalnya selama ini dia yang lebih "menguasai" dapur di rumah kami. Berhubung dia ga suka merayakanhal-hal seperti itu, jadinya hal se-simple masakain makan malam mungkin bisa menjadi "sedikit" spesial buat dia :)

    BalasHapus
  18. Di hari valentine tidak ada rencana apa-apa. Mungkin berdoa saja semoga diberi nikmat Iman yang bertambah-tambah. :)

    BalasHapus
  19. rencana valentine? apa yaaaaah... ga ada kayaknya...
    tapi kalo dapet kiriman paket buku di hari valentine seneng kali yah, tapi siapa yg mo ngirim? hehehehe #jawabanganyambung

    BalasHapus
  20. rencana valentine? hahaha.
    Ngga ada sama sekali. It's just another day to pass.

    BalasHapus
  21. Ga ada rencana apa-apa buat Valentine tahun ini, pacar ke luar kota. Kencan ama buku aja deh =D

    BalasHapus
  22. coba ikutan ah.. kali2 dapet hadiah valentine dari Oky :D

    BalasHapus
  23. rencana Valentine... hmmm baca buku aja :D

    BalasHapus
  24. rencana valentine?
    baca buku seperti biasa
    ngemil kacang seperti biasa
    cubit dan cium-cium Miza seperti biasa
    nothing special :D

    BalasHapus
  25. ho ho...ikut lagi...:)
    valentine....hmm...gak ada rencana apa2...malah gak pernah terpikir...hehe

    BalasHapus
  26. Rencana Valentine? Paling ngumpul sama keluarga sambil nonton film bersama. Atau kalau nggak gitu ya baca buku di kamar. Itu udah jadi hal paling spesial. Bisa hidup dengan tenang dan nyaman :D

    Mbak Okeyzz : Semoga aku dapat bukunya :p

    BalasHapus
  27. pas valentine, aku mau jalan-jlan ke toko buku. Siapa tahu ketemu bidadari :) (nyari bidadari koq ke toko buku? :D )

    BalasHapus
  28. ikut giveawaynya lagi yaa mbak :D

    1. Valentine nggak ngerayain karena dilarang agama. :) kalau menurut saya tiap hari adalah hari berkasih sayang <3 lotta fight and lotta love :)

    Jadi saya berkasih sayang ke sesama muslim setiap hari sesuai syar'i :D

    semoga sukses ya giveawaynya mbak :)
    #tetep smangat walau GA kmren kalah haha :D

    BalasHapus
  29. valentine? Valentin-an sama buku-buku aja deh...

    BalasHapus
  30. pengen banget niyh ... aku yg menang dong ... *melas*

    BalasHapus
  31. Yes! mumpung belum punya.. mau aaahhh

    BalasHapus
  32. Kyaaaaa... Ne novel gue pengen bangetttt.. Cuma kondisi dompet tidak memungkinkan >,<
    Moga2 bisa menang #fingercrossed

    Thanks ya udah adain give away =)

    BalasHapus
  33. Valentine tahun ini?
    Sepertinya akan berjaga di RS, dengan perawat dan pasienku :D. Mudah2an jadi hari yg baik

    BalasHapus
  34. Oh ya, lupa nulis rencana Valentine:
    1. Sialnya aku kerja dan hari itu training mengenai SOP, jadilah dari jam 9 sampa 5 sore, aku training (setengah hari sudah disia-siakan)
    2. Berhubung pacar juga kerja dan rumahnya jauh, jadi aku ngirim kado lewat kurir pas hari Valentine ntar diterimanya (biar so sweet)
    3. Nah, mpe rumah bergelung ama kasur dan novel-novel romance. Kalo dapet kiriman buku Ti Amo, Tia Amoria, aku langsung baca deh =)
    4. Oh ya, tentunya berbagi coklat juga dengan keluarga ^^

    Sekian rencana aku, bagaimana dengan admin? Heheheheheh..

    Thanks ya, Ky.. Berharap menang neh =P

    BalasHapus
  35. @Warna Warni
    Caranya gampang, login dg memasukkan email/FB, trus ikuti langkah2 yg ada selanjutnya
    (1).Tinggalkan komentar sesuai topik
    (2).Masukkan identitas
    (3)."Like" Blogbukuindo on FB
    (4).Tweet this GA
    (5).Join my GFC
    Nah, untuk entry (1) & (2) itu wajib diisi, sisanya optional mba, jadi ga diisi juga gpp ^^

    @ALL
    Thanks ya buat semua yg uda berpartisipasi, semoga kalian beruntung. Hehe. Dan semoga planning valentinenya berjalan lancar. Bahkan yg ga punya planning pun tetep harus bersenang2 di hari itu yaaa, apalagi kalo bersenang2 dg buku :D

    BalasHapus
  36. ini udah telat belum? ;;____;;

    rencana valentine ya ~
    pas banget sama ultahnya temenku, jadi aku mungkin ngerayain ultahnya dia sama temen-temen yang lain :D
    bentuk kasih sayang juga kan? ;D

    makasih giveawaynya ~~

    BalasHapus
  37. nggak ada rencana sih pas hari valentine sama aja kayak hari2 yang lain
    ah ya cek info lowongan kerja kali ya XD

    BalasHapus
  38. pengen banget ni buku. pas mau pesen malah out of stock. hiks. moga kali ni dapet! (ga pernah dapet kalo ikutan giveaway)

    BalasHapus
  39. rencana valetine? ngasih coklat buat temen2 terdekat karena ga pernah ngasih sebelumnya. hahaha

    BalasHapus
  40. Valentine tahun ini aku harus kerja bantuin adek-adek bayi yang mau lahir di pagi hari valentine
    ;D

    BalasHapus
  41. Makasi ya mba infonya...^_^ saya sudah daftar dg nama Misscova.

    Rencana di hari velentine???

    Wah saya ga ada rencana apa2. solanya saya ga suka ngerayain :D

    Palingan saya berutinitas kaya biasa aja. Pulang kerja di jemput pacar. klo ujan makan bareng/ main di tempat favorite.tapi klo ujan langsung pulang hehehe...
    terus kumpul ma keluarga dech (nonton tv bareng, becanda ma bocah2 cilik, sharing ma keluarag dsb lah)... ^_^

    Pokonya bagi saya, hari kasih sayang itu setiap hari. yang penting selalu bersama dengan orang-orang yang kita cintai...^_^

    Semangat ya mba :)

    BalasHapus
  42. Tanggal 14 kemarin ga ikutan valentine. cuma sibuk ikut kelas picbook kang ali muakhir, hehe :D

    BalasHapus
  43. hari valentine dihabiskan dengan online dan ditemani tv seharian..
    emank jomblo nih.. TT

    BalasHapus
  44. Valentine kmarin ngapain ya?? tidurrr, hahahah *nasib jomblo, xixix but happy.

    saya ikutan juga yaaa Oky ;)
    pengen punya bukunya juga.
    udah saya share juga loh via twit ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...