Minggu, 22 September 2013

In a good book the best is between the lines. –Swedish Proverb

Selamat hari Minggu semuanyaa~ ingat, masih ada 4 hari lagi untuk ikutan Monthly Giveaway: September Special dan bisa pilih sendiri hadiah bukumu.Yang belum sempat join, buruaaan :D

Posting kali ini saya mau cerita soal kado buku yang saya dapatkan.

Masih ingat kan kalau kemarin pas Kopdar BBI Jogja @ Foodfezt saya dapat kado dari BBI JOGLOSEMAR yang sudah pasti isinya buku. Nah, malam sebelum hari saya ulang tahun juga saya di kasih kado sama @arierahayu juga. Lengkaplah penderitaan saya karena kedua kado tersebut hanya boleh di buka pada tanggal 18 September.

Bungkus warna hijau dari BBI Joglosemar
Bungkus warna putih dari @arierahayu


Akhirnya, saya bertekad untuk membuka kadonya tepat pada pergantian hari, yaitu jam 00.00 haha.. Pada mau tahu apa kado dari mereka? Nih, saya mau pamerin.. :D

City of Lost Soul by Cassandra Clare
Post it lucu <3 p="">
dan kertas ucapan selamat super kreatif dari mba Desty ^^
14/9/2013


coba perhatiin tiap huruf ada teka-tekinya disitu
itu bukan sembarang motif, tapi gambar cover buku yg ada di wishlistku
The Casual Vacancy, Trash, Tokyo Zodiac Murder, dll
I love it, thank youuu~ <3 p="">


Kado buku selanjutnya dari @arierahayu dan @mada_satria

Thanks @arierahayu buat Inheritance by Christopher Paolini english editionnya :*
katanya biar saya makin semangat memoles kemampuan Bhs Inggris, haha
17/9/2013


Thanks @mada_satria buat Misteri Sholat Tahajjud by Muhammad Muhyidin
katanya biar saya makin khusyuk Thajjudnya :*:*:*
18/9/2013


Daaan.. yang terakhir adalah paket dari Mas Yudhi Herwibowo yang bikin saya senang karena setelah seharian kuliah sampai malam, ketika pulang saya disambut setumpuk buku-buku karya beliau

Enigma, Miracle Journey, Mata Air Air Mata Kumari, [un]affair
by Yudhi Herwibowo
20/9/2013


4 Ways to Get a Wife by Hyun Go Wun
Ini adalah hadiah yang saya beli.. untuk diri saya sendiri #eaa
Setelah 3 bulan nggak pernah beli buku sama sekali, ini saya anggap jadi hadiah dong *alesan*
21/9/2013



Terima kasih semuanyaaaa.. nggak ada yang lebih bikin bahagia seorang pecinta buku selain dapat kado buku yang jadi wishlistnya. I love you, guys ^^
Buku-buku hadiah dari teman-teman di atas itu bakal jadi hutang yang harus segera saya tuntaskan. Jadi tunggu saja ya review-reviewnya. Sementara paket buku dari Mas Yudhi itu nanti akan saya Giveaway-kan untuk bulan depan. So, always stay tuned to my book blog :D:D

3 komentar:

  1. wah senangnya dapat hadiah buku di saat ulang tahun ^^ selamat ya mbak :*
    city of lost soul, rembulan tenggelam di wajahmu, dan inherintance adalah buku-buku favoritku >.< keren!!!

    BalasHapus
  2. wahhh , kerennn, hahaha, jadi tambah bingung nihhh mau ngasi buku apa. >.<

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...