Sabtu, 14 September 2013

Kopdar BBIers Jogja @ Foodfezt

Hello readers,

Ini posting pertama saya setelah hiatus niiih.. saya sudah di mention, di Whatsapp, di sms, dan bahkan di dorong secara langsung oleh teman-teman BBI supaya segera update blog. Huhuu~ maaf yaa saya masih belum sempat update karena belum sempat baca apa-apa nih..

So, kebetulan sekali momentnya pas dengan kopdar, jadi saya mau update LPM sajo ya, hehe


Laporan Pandangan Mata KOPDAR BBI Jogja
Sabtu, 14 Sept 2013 @ Foodfezt Jakal
by Oky


Yatta~ 

Setelah dua bulan di luar pulau Jawa hari ini jadi kopdar yang pertama kalinya bareng BBI Jogja.. kabarnya selama saya KKN di Lombok Timur, BBI kebanjiran anggota baru. Termasuk Jogja katanya pun sukses menjaring 3 blogger buku, luar biasa. Makanya saya makin nggak sabar deh pengen kumpul.

Nah, kami janjian jam 11 di Foodfezt. Ketika sampai di lokasi, eh tapi kok Foodfezt sepi banget, pelataran parkirnya pun kosong melompong. Waduh, jangan-jangan foodfezt emang belum buka yaa~  tapi rupanya Mba Desty @ Desty Baca Buku dan Mimi @ Galerie des Livres udah datang duluan dong. Duh, saya memang telat 10 menit sih *kebiasaan*

Setelah itu nyusul Mas Dion @ Baca Biar Beken dan Mas Arif @ Kilas Buku datang. Sayang dua member baru lainnya selain si Mimi nggak ada yang datang, yaaah~ saya kecewa nih.

Hm, btw apa aja ya obrolan kami selama kopdar tadi, kok mendadak lupa *kemudian di toyor*

Yang jelas saya ceritain sekelumit *cieh, sekelumit* cerita tentang KKN saya di Lombok. Terus ngobrolin yang nggak jauh-jauh soal buku jugaa *iyalaaah*pokoknya kita tadi ngobrolin soal penerbitan, diskusi kemungkinan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri IRF, dan rencana untuk kopdar di perpustakaan universitas.

Selain ngobrolin soal buku, saya sambil bagiin oleh-oleh dodol rumput laut dan gelang yang saya beli di Desa Sade, desa adat suku sasak, Lombok Tengah.


Mas Arif lagi milihin gelang buat Kak Dhilla, ciee~
yang di foto pojok kiri atas itu Mimi si anak baru.
Btw, si Mimi belum sempet kita ospek nih sodara-sodaraaa!





OH!! 

Iya, selain itu juga ada serah terima kado ultah buat saya, huehehe.. jadi ini sistemnya arisan gitu. Kado ini hasil patungan  yang di koordinir para BBIers JOGLOSEMAR (Jogja-Solo-Semarang).

Berikut ini bukti serah terima kadonyaaa :D

terima kasih banyak BBIers JOGLOSEMAR :*:*


Tapi sedihnya kadonya nggak boleh di buka sebelum tanggal 18 September dooong~ *kejengkang* Padahal saya gemes banget pengen segera tahu apa isinya. Eh, jelas sih isinya buku, cuma saya penasaran itu buku apa yaaaa~   

Sabar Ky.. tinggal 4 hari lagi Ky.. *ngelus dada, borgol tangan*


penampakan bungkusan kado dari Joglosemar
such a temptation 
>.<



Sekarang tiap kali saya menatap kado ituh ini tangan nggak tahan kalau nggak ngelus-ngelus selotipnya. Haha, udah nggak sabar pengen nyobek bungkusnya. Penasaraaaaaaan...

Anyhow, setelah ini saya bakal bikin Special Birthday Giveaway, khusus bulan ini pick your own book. Siapa yang mauuuuu?

19 komentar:

  1. Selamat harap-harap cemas menanti masa membuka kado :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Dyah, ayo ikutan Monthly Giveaway: September Special :D

      Hapus
  3. Akooooohhhhhh
    welcome back ky, semoga suka sama kadonya :)

    BalasHapus
  4. eh ciyeeh, gk sabar buka kadonya nih...aq jga pengen tau Oky dpt buku apa :D

    selamat datang Mimi yg skilas mirip Bzee, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. LoL... boleh tanya ke mba desty dan mas dion kalo penasaran sama kadonya :P

      Hapus
    2. hadeeeehhh knapa bnyak yg bilang aku mirip mb bzee siih??? -_-"

      Hapus
    3. karena memang... mirip. huehehe

      Hapus
  5. kayaknya aku adalah salah satu dari dua member baru yg nggak datang. maaf ya ._.v

    biasa kan. maba. sibuk :P

    BalasHapus
  6. kalo ospeknya seru aku mau di ospek :D

    BalasHapus
  7. Semoga sukses ya

    Saya senang berada di blog ini. Kontennya easy browsing dan mencerahkan. Tidak semua orang memiliki kepedulian terhadap buku. Namun, blog ini berusaha menyakikan berbagai konten sinopsis buku. Tentu saja, pemilik blognya juga memiliki pencerahan yang sama untuk membumikan peradaban buku.

    Salam kenal
    http://sehabooks.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...