Senin, 03 Februari 2014

Haul: Kado Buku dari Pembaca Blog

Saya nggak tahu kapan blog ini berulang tahun jadi saya merayakannya bersamaan dengan ultah saya sendiri. September lalu blog ini berulang tahun ke-8 eh atau ke-7 ya? I'm not sure. Dan saya merayakannya dengan mengadakan Special Birthday Giveaway yang berbeda dengan Monthly Giveaway biasanya. 

Yang berbeda dari tahun sebelumnya, saya mendapat email dari salah seorang pembaca setia blog saya. Emailnya mengabarkan bahwa dirinya berencana mengirim hadiah ulang tahun. Ya Allah, saya terharu banget dengernya. Baru kali ini ada pembaca yang berinisiatif mengirim hadiah ke saya, padahal biasanya saya yang rutin berkirim paket buku kepada pembaca/pemenang GA di blog. I feel very appreciated :3

Dan kadonya pun tiba, jengjeeeeeng

Paket berbungkus hijau ini tiba di kosan sekitar pertengahan Januari 2014, i'm not really sure because I was on holiday for two weeks. Jadi ketika saya melihat nama pengirimnya, Jessica Chan saya langsung tahu kalau paket ini hadiah ulang tahun saya.

Oiya, yang mau kenalan sama Jessica Chan, boleh kunjungi blognya .::my long journey::.




Ketika bungkusan paket saya buka, wow saya dapat hadiah buku The Calligrapher's Daughter by Eugenia Kim yang memang sudah lama masuk wish list saya di goodreads dan Bridget Jones's Diary by Helen Fielding semuanya dalam bahasa inggri, omaigat Jessica makasih banyak yaaa~ 




Paket hadiah ini pun ditambah sepucuk surat manis dari Jessica, aw you are so sweet sampe ngintip wishlist di GR segala. Saking berkesannya, pucuk surat darimu aku pajang di wall board bersama ucapan selamat ulang tahun lainnya~




Amin, amin... makasih doanya ya Jes. Semoga terkabul semua, allohumma amin. Semoga kamu tetap jadi langganan pemenang Monthly Giveaway di blogku ^^

Oiya, post ini bisa sebenarnya bisa di gabung dengan ulasan pamer hadiah kado buku ulang tahun saya disini, tapi karena terasa spesial jadi saya sengaja bikin satu post khusus.  Makasih banyak ya Jessica~ XD XD

6 komentar:

  1. wah baik banget penggemar blog ini, semoga tetap setia mantengin ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa nih mba. Aku seneng banget nget ngeeeet haha

      Hapus
  2. ehhhh, hahaha. ya ampunn, tulisan mbak oky super duper sweet, saya jadi terharu juga nihh :') you're welcome! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya Jess... super excited *hugshugs*

      Hapus
  3. Wah serunya dapet paket buku! The Calligrapher's Daughter kayaknya seru ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. kalo baca review temen2 lain TCD bagus katanya.. aku blm coba baca, masih ketimbun bukunya :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...