Jumat, 10 Oktober 2014

Monthly Giveaway October 2014


Monthly Giveaway October

Cihuy, sudah masuk bulan Oktober aja. Sebelumnya saya mohon maaf karena beberapa bulan belakangan jarang update blog. Tapi saya usahakan mulai sekarang rutin minimal satu bulan ada satu update.

Bulan lalu saya dan teman-teman mengadakan event September to Remember, terima kasih atas partisipasinya. Nah, bagi yang belum beruntung jangan kecewa ya. Bulan ini kalian masih punya kesempatan untuk memenangkan buku gratis.

1. Balotelli vs. Zlatan by Andy S. & Lygia P.
2. Rahasia Inovasi Steve Jobs by Carmine Gallo (Hard Cover)

Event kali ini disponsori oleh Steven @ Haremi Book Corner dan saya. Steven menyediakan buku nonfiksi terbitan Grasindo, berjudul Balotelli vs. Zlatan by Andy S. & Lygia P. jadi buat kamu pecinta sepak bola nggak boleh melewatkan kesempatan ini. 

Buku kedua, saya sponsori, berjudul Rahasia Inovasi Steve Jobs by Carmine Gallo yang juga menulis buku laris Rahasia Presentasi Steve Jobs. Bagi kamu pecinta buku motivasi dan ingin tahu rahasia sukses legendary businessman, Steve Jobs, wajib koleksi buku ini.

How to get those books? 
you simply need to fill out this Rafflecopter form below

  • Sign in: masukkan email atau username facebook kamu
  • Wajib isi nama dan identitas yang bisa di hubungi
  • Wajib meninggalkan komentar 
  • Lainnya Optional (follow GFC, subscribe email, follow twitter, tweet giveaway, dll) 
  • Semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
  • Giveaway berlangsung tanggal 10-10-2014 pukul 09.00 WIB s/d 20-10-2014 pukul 12.00 WIB
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Oktober 2014
  • Saya akan mengecek seluruh entry dan entry yg tidak valid akan dianggap gugur
  • Ada yang mau di tanyakan? [contact me]
  • Goodluck (^________^)

Good Luck

9 komentar:

  1. Passion ku itu sebenernya Pengen banget jadi seorang Dubes .. Karena menurutku menjadi perwakilan Nehara yang ada dinegara lain bukan hal yang mudah karena kan secara gak langsung Dubes itu ibarat jembatan penghubung bagi 2 negara ....

    BalasHapus
  2. Passionku adalah hal berbau seni. Aku suka dengan segala hal tentang kesenian, menulis, kerajinan tangan dan kreativitas-kreativitas lainnya. Dan untuk saat ini, aku sedang menggali potensi menulisku. Sebab itulah passion terbesarku.

    BalasHapus
  3. Passion, saya suka dengan hal-hal eksak. Fisika, Matematika. Entah kenapa, suka aja. Mungkin karna banyak yang bilang bidang itu susah.

    BalasHapus
  4. Saya suka hal yang rumit :) Jadi passion saya adalah ingin menjadi Programmer. Seabrek dasar-dasar software yang memusingkan kepala dan sulit dijelaskan membuat saya menyukainya. Ini seperti sebuah tantangan bagi saya. Seperti kepingan puzzle yang harus disatukan agar bisa membentuk sesuatu^^

    BalasHapus
  5. passion saya, saya ingin terjun ke dunia sosial, dimana orang akan berlomba-lomba berbuat kebaikan, bukan saling mengejar materi

    BalasHapus
  6. Passionku itu dibidang seni ^^
    Aku suka membuat kerajinan tangan (koloase, menjahit, bikin pernak-pernik), aku suka menggambar, memotret, dan menulis ^^
    Aku juga suka membaca (pastinya ya! hehehe) dan berdiskusi ataupun hanya sekedar memperbincangkan isi dari buku yang telah saya baca ^^ Itu termasuk passion jugakan?

    BalasHapus
  7. Passionku di bidang tari dan grafis..

    BalasHapus
  8. passionku di bidang pemeliharaan hewan. gak tahu kenapa, tapi rasanya saya lebih suka merawat hewat daripada sesama manusia :p kalau ada hewan yang sakit, saya lebih bingung ketimbang bila diri ini atau ada keluarga yang sakit. saya pun lebih memikirkan bagaimana memenuhi pakan hewan2 saya dibandingkan memnuhi nutrisi saya sendiri #aneh

    BalasHapus
  9. Passion, menjadi seorang guru. Entah mengapa melihat anak-anak memahami apa yang aku sampaikan dan mendapat nilai baik, ada kepuasan tersendiri. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...