Selasa, 10 November 2020

The Desert Lord's Bride



Judul:
 The  Desert Lord's Bride (Throne of Judar #2)
Penulis: Olivia Gates
Penerbit: Silhouette
Hlm: 186
Tahun: July 1st, 2008
Rating: 4.5/5
Format: ebook 
Sinopsis:

The Desert Lord's Baby:   
The future of Judar rests with Farah Beaumont, a foreigner who wants nothing to do with her heritage.

And to secure his country's peace, prince Shehab Aal Masood must make her his bride--by any means necessary.

Hiding his identity and sweeping Farah off her feet is a start. But the joyful, seemingly innocent Farah is nothing like he expects. And Shehab's calculated seduction soon becomes an affair too powerful to control....
 


Huwaaa.. when Farah realized that Shehab are manipulating her into marriage, my heart shattered as I felt hurt for her. Hiks... It was a great read.

Shehab ini anak kedua yang sama kayak kakaknya; an overbearing man, a control freak, ruthless. Nah karena kakaknya, si Farooq di buku pertama Desert Lord's Baby nggak mau jadi Raja. Mau nggak mau,  Shehab jadi ketiban tanggung jawab sebagai penerus kerajaan selanjutnya. Dan supaya dia bisa jadi penerus, dia harus bisa menikahi Farah. Kalau nggak bisa nikahin Farah, nasib kerajaannya akan jatuh ke tangan yang salah. Dan tentunya masa depan rakyatnya akan suram. He doesn't want that

So, apapun yang terjadi, dia harus bisa membuat Farah mau menjadi istrinya untuk menyelamatkan kerajaan Judar. Siapa sangka, ternyata dia terpesona dengan Farah. Again, another bucin detected. Jadi, dimulailah kisah melodrama kita. 

Plotnya menurutku lebih okeh dibanding buku pertama. Tapi beberapa hal di buku ini yang terasa agak kurang detail dari Olivia Gates IMO. But overall it's well written. So far it's my fave book of the Throne of Judar Series. Pembaca bisa membaca buku ini secara terpisah, nggak seperti buku pertamanya yang banyak detail silsilah keluarga. Semoga buku terakhirnya nanti bisa lebih bagus lagi. Can't wait!!

My review for this series:

#1 Desert Lord's Baby

#2 Desert Lord's Bride

#3 The Desert King


Another Desert Series: 

#Pride of Zohayd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...