Rabu, 11 November 2020

The Desert King

 


Judul:
 The Desert King (Throne of Judar #3)
Penulis: Olivia Gates
Penerbit: Silhouette
Hlm: 187
Tahun: September 1st, 2008
Rating: 3/5
Format: ebook 
Sinopsis:

The Desert King:   
Their farce of a marriage will save his kingdom. And in return for an heir, Kamal Aal Masood will give his new wife Aliyah anything – except the trust and intimacy she desperately wants.

When Kamal abruptly ended their blistering affair years ago, he vowed Aliyah would never ensnare him again. Only a fool allowed his actions to be ruled by his heart. And only a woman like Aliyah would dare to challenge a king in a passionate battle of wills.



Based on the plot and characters, The Desert King win by one point. Tapi saya tetep paling suka sama buku ke-2 yang berjudul Desert Lord's Bride. Jadi di dua buku sebelumnya, pangeran pertama dan kedua mengundurkan diri dari posisi pewaris kerajaan karena lebih mengutamakan Cinta, eaaa. Akhirnya, tanggung jawab sebagai pewaris jatuh ke tangan pangeran ketiga. 

Karakter Kamal sebagai anak bungsu sekaligus pangeran ketiga ternyata jauh lebih strong willed and masculine dibanding dua kakaknya. Padahal menurut saya, kedua kakaknya tuh juga uda keras karakternya, nggak tahunya si bungsu ini lebih keras lagi. Cocoklah kalau jadi Raja ya, Bang.

Sementara di sini saya suka sama karakter Aliyah yang ngga cengeng dan lemah dibanding 2 buku sebelumnya. Aliyah juga sebanding dengan Kamal, padahal diantara 2 kakaknya yang lain, karakter Kamal ini paling kuat dan kejem. Tapi Aliyah dengan kerennya bisa mengimbangi Kamal. She deserve to be the Queen.

Yang bikin saya addicted dengan Desert series ini karena topiknya adalah tentang Arabia, Desert Kingdom ala Aladdin which is jarang kita temui yekaaan. Padahal seru juga lho melihat contemporary romance berlokasi di Arabia lengkap dengan budayanya yang eksotis. Selain itu, Olivia Gates selalu sukses memunculkan emotional roller coaster di hati pembacanya dan genre melodrama ini cocok untuk kamu yang suka angts theme.

Satu lagi yang saya suka. Disini ada satu bab tersendiri (eh atau 2 bab ya tadi, saya lupa hehe) yang deskripsiin pernikahan mereka. The Glorious Wedding for the King and Queen of Judar. Detail bgt sumpah dan saya pun bisa ngebayangin betapa kerennya pesta itu.
 

My review for this series:

#1 Desert Lord's Baby

#2 Desert Lord's Bride

#3 The Desert King


Another Desert Series: 

#Pride of Zohayd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...