Jumat, 21 September 2012

WINNERS of Monthly Giveaway: September FUN!!

Terima kasih banyak sudah berpartisipasi dalam Monthly Giveaway: September FUN!! selama 11 hari terakhir. Sayangnya, waktu sudah habis dan tibalah waktu pengumuman pemenang, jengjeeeeng~



Sebelumnya, saya mau ngucapin banyak terima kasih atas komentar-komentar dari pengunjung yang ngedoain saya macam-macam. Maaf ya untuk beberapa komentar yang belum saya balas secara pribadi akibat keterbatasan waktu dan koneksi internet sehingga nggak memungkinkan membalas satu per satu. Lagipula pada akhirnya saya menyerah juga karena saking banyaknya komen. *die*

Makanya saya mau merapel ucapan terima kasih saya untuk semua commentator. Semuanya doa baik untungnya, nggak ada yang ngedoain jelek, kalo ada sih uda gua kepret, hihi. *hepi* 

Oke, yuk langsung saja pada pengumuman pemenang A Book of Your Choice!! Siapakah merekaaaaaa?

"TEZAR ARI YULIANTO"


dan 

"JESSICA"



Selamat ya!! 


Kyaaaa, kalian berhak memilih judul buku pilihan  yang kalian inginkan, up to IDR 50K.

Hihi, Jessica beruntung banget ya ini kemenangan kedua kalinya dalam Giveaway yang saya selenggarakan! Yang belum menang juga jangan berkecil hati karena saya mengadakan giveaway setiap bulannya ^^

PS: Saya mengocok (via random.org) dan menemukan 5 pemenang yang sayangnya ketika saya cek dengan teliti banyak yang cheating or simply they didn't follow the rules jadinya kan entrynya tidak valid. Sayang banget lho ya.. kalian nggak jadi menang~ 

  • Pemenang silakan konfirmasi dengan cara mengirim email ke [contact me] dengan melampirkan:

    Nama + Alamat lengkap (+kode pos) + No. HP + Judul buku yang diinginkan sebagai hadiah (mungkin bisa sekalian sertakan link dari buku tersebut)

    Konfirmasi ditunggu hingga Minggu, 23 Sept 2012, at 12pm

Pemenang akan saya hubungi. Kemudian harus konfirmasi dalam waktu 2x24 jam jika tidak akan dipilih pemenang baru. Dan jangan lupa sekali lagi ketentuan hadiah yang berlaku:
  • Pemenang boleh memilih judul bukunya sendiri, maksimal harganya Rp 50.000
  • Itu murni 50K karena ongkos kirim nanti akan saya tanggung, don't worry!
  • Bukunya boleh lokal, boleh terjemahan, boleh impor sepanjang di jual di Indonesia (masih ada stoknya) dan sepanjang saya bisa nyarinya. (tapi judulnya yang gampang dicari ya, kasihanilah keterbatasanku).
  • Harga buku asli dari penerbit (jadi bukan harga yang sudah di diskon toko online, misalnya
~CONGRATULATION~

14 komentar:

  1. aku ga menang :(
    selamat buat yg menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bulan depan giliran kamu yg menang yaa :D *amiiin*

      Hapus
  2. Selamat buat para pemenang, selamaaaaat .... sayang sekali saya belum pernah ikutan di sini (kayaknya). Ato yang hadiah untuk pemenang sisanya dilempar ke aku aja, Oky? Hihihihi...
    *dilempar sendal sama Oky

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diah bulan depan harus ikutan kalo gitu, janji yaa! XD

      Hapus
  3. hihii. makasih kakkkk *smooch*
    segera melaporr! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee selamat ya Jessica. Hihi...

      Oke, laporannya sudah di terima. Ditunggu hadiahnya sampai ke rumah ya :D

      Hapus
  4. Kyaaaaa... ga menang :(
    selamat buat Tezar dan jessica ya...
    kalau sudah selesai baca tolong hadiahnya dilempar ke saya. hehehehe...

    BalasHapus
  5. ma kasih ya Oky, n selamat ulang tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama mas Tezar. Hadiahnya ditunggu ajah :D

      Makasih yaa :D

      Hapus
  6. Jangan-jangan aku ya yang nggak valid datanya O,o

    Selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. buat jaga2 di giveaway lainnya yg teliti ajah :D

      Hapus
  7. Waaa..... Ngga menang ya? Eh, telat juga taunya hahaha...
    Selamat ya buat pemenang... #mlengosiTezar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ikutan giveaway bulan depan aja yaa siapa tau menang :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...