Selasa, 02 Oktober 2012

Gramedia Sudirman Book Fair disc up to 40%

Kemarin sore dapat info dari Mas Dion @ Baca Biar Beken kalau di Gramedia Sudirman Yogyakarta ada book fair (lagi) dengan diskon sampai 40% lho, ih woow

Sumpah ngiler banget dan ini kaki kayak uda mau ngegas motor aja kesana. Saya yang sudah sukses puasa beli buku hampir 3 bulan ini nyaris batal. Apalagi malemnya ada live report dari Mba Alvina @ Mari Ngomongin Buku yang langsung menuju TKP saat itu juga.

Berikut ini hasil live report yang kemudian di tweet pict ke saya dengan kejamnya. Gramedia Book Fair ini berlangsung dari 28 September - 14 Oktober 2012 saja.

credit @alvina13
ada boxset komik, Road Dahl, dll 
yang juga di diskon sampe 40%

Saking ngecesnya lihat itu diskonan saya sempat komat-kamit baca mantra biar nggak tergoda. Terakhir kali saya kalap disana itu juga pas ada Gramedia book fair dengan diskon yang sama, sekitar bulan Juli 2012 lalu kalau nggak salah. Biar pun lemes pas lagi kena tipus soalnya, nyetir motor pun goyah tetep saya bela-belain datang kesana. The power of love sih ya, jadinya kuat deh keliling stand buku. 

Ini lanjutannya..

 credit @alvina13
banyak buku-buku romance 
yang jadi murah banget

 credit @alvina13
buku-buku fantasy. 
Ada Bartimaeus dan Eldest juga yang sudah saya koleksi, 
Harry Potter #7 (hardcover), 
Musashi dan buku2 Jepang, dll.

Haul kemarin itu masih inget banget, saya borong Seri Eragon by Christopher Paolini volume 1-3 (Eragon, Eldest, dan Brisingr) walau uda khatam baca tapi lumayan juga bisa koleksi dengan potongan harga 40%. Selain itu lagi ngoleksi Artemis Fowl by Eoin Colfer volume 1-3 (Artemis Fowl, The Arctic Incident, dan The Eternity Code) dan pesenan dari teman-teman. Semuanya belum di baca, masih tertimbun rapi menuhin kosan yang makin lama makin sempit. Masa sih iya saya mau beli lagi.. hehe.

Jadi apakah saya akan ke Gramedia Book Fair Sudirman? Nope. Saya abstain dulu. Tapi bagi pecinta buku di Jogja yang mau mampir silakan aja. Soalnya tinggal 12 hari lagi. Jangan sampai nyesal nggak beli, hihi *kompor*


PS: Thanks to @alvina13 atas izin penggunaan tweet pict dalam entry ini :D

18 komentar:

  1. *komporin ah* iya kejammmm....tidak yg lebih kejam drpd foto2 obralan sementara dompet sedang tidk memungkinkan. Kmaren, akhirnya Senin sore akhirnya saya ke TKP, lebih karena penasaran sih ketimbang mo borong secara saya juga kudu sadar diri dengan timbunan yg sudah miring saking tingginya. Tapi, biar dikata cuma penasaran, akhirnya beli juga deh

    Total, saya habis 104rb haduh tp dengan catatan
    1, beli Brisigr karena u/ melengkapi koleksi. Sudah baca lo pinjem alvina
    2. Beli Imperium, hisfic yg menarik bgt gara2 diracuni mbak Fanda
    3. beli Gullivers Travel sama Don Quisote krn thre are classic

    Nah, itu aja. Moga Oky gak termakan bujuk rayu si setan obralan. Bertahan kiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidaaaaak!! Inih kenapa pula pake pamer disini *getok*

      Itu Imperium dapat berapa harga mas Dion? Ya Alloh, besok aku pinjem aja deh, pinjeeeeem *ga modal* *daripada batal puasa*

      Hapus
    2. Ya ampun, itu murah bener~ *nahan diri*

      Hapus
  2. koq di Malang gak ada yang beginian yaaaa *antara bersyukur dan pengen*

    BalasHapus
  3. Kayaknya saya juga bakal menghindari seputaran gramedia itu deh... kondisi dompet nggak memungkinkan :)

    BalasHapus
  4. Enaknyaa >< tapi di Bandung juga ada diskon sampe 40% loh di Gramedia IP. (Info u/ penimbun buku di Bandung :p)

    BalasHapus
  5. yakin ky, nggak mau kesanaaa?? hahaha kayaknya kalo aku sih pasti tergoda deh =p

    BalasHapus
  6. Duh... kapan ya di tempatku ada Gramedia??? hiks..hiks..

    BalasHapus
  7. ayoo Ky. beli..! beli..! beli..! *demo*
    kemaren aku ke gramed, ga ke bagian book fair nya sih :B *semacam ga kuat iman* tapi ke atas. numpang baca serial Hunger Games mhuahaha xD
    mau tau ga cara ampuh ga tergoda pas ke book fair gramed? ke gramed cukup bawa duit 10rebong. mau gamau kan ga bisa beli hehe :B

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya betul juga. Kemarin pas di Madiun itu adekku maksa suruh bawa 20rb doang pas ke Gramedia. Sukses!

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...