Jumat, 05 Oktober 2012

Hadiah yang Tertimbun

Yes24 Indonesia adalah toko online yang juga menjual buku sedang mengadakan Sayembara Resensi Buku [click here] dan setiap minggunya akan di pilih dua pemenang yang beruntung. Alhamdulillah, saya sempat menang dua kali periode ini dan ini. Dan, akhirnya saya memilih hadiah buku:



Fotonya agak berbayang itu karena masih plastikan dan di foto menggunakan webcam. Kamera HP saya sudah setahun ini matot jadi ya maklum aja yaa itu pantulan gambar layar monitor. Huehehe.

Terus kapan rencana buku-buku itu mau di review? Don't ask. Saya ini pembaca yang lambat dan berhubung lagi banyak tumpukan lainnya yang lebih mendesak ya terpaksa sementara ini bukunya masih menunggu giliran di baca..

Next time kalau menang lagi pengen hadiah City of Lost Soul (Mortal Instrument #5)  by Cassandra Clare. Doakan ajah ya ^_^

22 komentar:

  1. mupeng...The Selection-nyaaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. pengen yaa?

      Btw, sayang itu covernya begitu oTL

      Hapus
    2. iya....covernya gitu banget sihhhh....kurang gimanaaaaaaa gituuu....

      Hapus
    3. Mengurangi nafsu membaca. Yeah, we do judge a book by cover :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih mas Tezar. Aku justru pengen tanya resep suksesnya ke mas Tezar gimana, kan mas lebih sering menang.. keke

      Hapus
  3. Wuiih puasa beli buku tapi timbunan tambah terus ya Ky? Kakakakkakk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. hehe, lumayan dapat gratisan :D

      Hapus
  4. kalo di sini mejeng review the scorch trials, aku bisa tambah ngiler,
    itu buku masih on the way to me :|

    *udah stress karena banyak spoiler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee yg otw.
      Aku buku Tha Maze Runner uda aja tapi blm dibaca jadi yg TST itu masih nunggu lama reviewnya =))

      Hapus
    2. ayo buruan baca, seru lho :D
      bikin...........
      *ogah bikin spoiler* :p
      yang pasti sejak punya buku itu di 11 januari 2012 dan selesai 4 hari kemudian, aku galau karena belum juga sempet baca lanjutannya XD
      dan spoiler ada di mana-mana, temenku sendiri ada yang udah review. dia punya trilogi lengkap tapi english version,
      kadang nahan diri biar gak ngamuk sama dia, XD
      oh iya,
      salam kenal oky,
      aku ryana, sama-sama 19 tahun, tapi tinggal beberapa bulan lagi :))

      Hapus
    3. Aku punya The Maze Runner malah pas hari releasenya. Yg harusnya buku baru uda jadi buku lama lagi deh karena cuma ditimbun doang oTL

      Iya salam kenal yaa Ryana :D
      Yay, kita seumuran!

      Hapus
    4. berkesan banyak banget ya? :P
      kalau kependem, dari pada jadi harta karun yang tak tersentuh, kirim ke rumahku aja, siap nampung :D
      cuma ya, bakal jadi timbunan juga XD
      jam bacaku sehari gak banyak :P

      Hapus
    5. Oh jangaaaaaan *peluk timbunan erat2*

      Hapus
    6. wkwkwkwkwk XD
      *peluk timbunan milik sendiri*
      *takut ikut kepeluk sama oky*

      Hapus
    7. Eh, sini, sini~ aku ga gigit kok!

      Hapus
  5. belum pernah menang...(ngiri), karena jarang ikutan..(bodoh)...:(

    BalasHapus
  6. Kakak menang 2 kali yaa?
    Hebaatt!^^

    BalasHapus
  7. Yes24 ya ? aku juga baru2 menang di event review sana, senang banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, alhamdulillah yaa. Kemarin pesan buku apa?

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...