Kamis, 11 Oktober 2012

My Stupid Boss #3

Judul: My Stupid Boss #3 : Heaven is Full so I Came Back!:
Penulis: Chaos@Work
Penyunting: Tyas
Penerbit: Gradien Mediatama
Tahun: 2011
Hlm: 288
ISBN: 9786028260893
Harga: pinjem dari Mba Desty @ Desty Baca Buku
Rated: 3/5
Sinopsis: 
My Stupid Boss #3:   
Boss: Kamu ngomong apa?
Gue: hah? Gak ngomong apa-apa..
Boss: Kok mulut kamu bergerak-gerak?
Gue: Engga ah.
Boss: Wah mesti ganti kacamata nih.. (ngelepas kacamatanya dan tengok tengok)
Gue: (Pake Biscular aja)
Boss: Tuh kan bibir kamu komat kamit lagi!
Gue: Engga kok!
Boss: Iya!
Gue: Ya udah terus kenapa rupanya dengan ruangan saya?
Apa yang terjadi?
Boss: Iya ruangan kita berjauhan
Adrian: Boss rindu sama amoy kerani bila berjauhan kasih lah rapat lagi Gue + Bossman: Diam kamu!



Dalam seri ketiga, kali ini kantornya sudah pindah ke gedung baru. Dan kekonyolan tidak berhenti sampai disitu. Bossman ini katrok banget di kantor barunya, mana pengennya deket-deket Ibu Kerani terus. Dan pelitnya juga teteup.. masa dia pesen 200 unit komputer tapi pas meeting untuk tanda tangan SOP dia cuma mau beli 2 unit itu pun maksa minta diskon pula. Nggak bener.

Chaos @ Work juga menampilkan sisi baik Bossman seperti betapa carenya beliau ke sang Bu Boss dan anak-anak kecil, terutama anak perempuan. Selain itu Bossman akhirnya bisa nyari kesalah Bu Kerani dan ngambek berhari-hari sampai Bu Kerani harus menjilat si Bossman. Muahaha...

Apalagi ya?

Oya, dia sempat-sempatnya mempermalukan diri di depan para menteri-menteri Malaysia karena SKSD 

Boss: Sebentar! Sebentar saja! Saya mau bercakap dengan PM masa tak boleh?
Bodyguard: (nahan tangan si Boss) Tak boleh. PM tengah berkembang (diskusi) dengan director Petronas.
Boss: Ah masak sebentar saja tak boleh? Dia kawan saya! Kawan saya!
Bodyguard: Tak boleh.
Boss: Boleh ah! Dia tunggu saya, loh!
Bodyguard: Tak boleh!
Boss: Aduh sebentar sajaaaaa...
Gue: Pak, sudahlah Pak...
Boss: Ah, kamu ini ikut campur aja! Suka-suka saya dong!
Bodyguard: Awak ni degil sangat! Saya kata tak boleh, tak boleh! Sekejap lagi PM akan berangkat, tengah tunggu driver! Tak boleh!

Sayang jika dibandingkan buku MSB #2 yang inti ceritanya tentang pindah kantor, disini tidak ada topik yang jelas. Jadi hanya potongan-potongan cerita yang terpecah jadi beberapa topik saja. Dan ada satu bagian khusus berisi mention twitter dari penggemar tentang kelakuan Boss masing-masing. Agak kurang rapi aja sih, karena kayak seluruh mention di tumplek blek jadi satu gitu. 

Silakan buat yang mau mampir ke blognya yang sekarang di My Stupid Boss dan twitternya @msbchaosatwork


My Review of this books:
1. My Stupid Boss 1
2. My Stupid Boss 2
3. My Stupid Boss 3

7 komentar:

  1. hihihihi... aku dulu follower setia blog my stupid bos.. ketawa mulu baca ceritanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. iyah kocak abis itu si Bossman kok bisa ajaib gitu ya orangnya =))

      Hapus
  2. entah kenapa belum tertarik baca buku ini --

    BalasHapus
  3. sama kayak mbak Sulis. belum berminat baca. soalnya pernah baca blognya... agak gimana gitu, sama yang beginian... belum terhibur, kali, yaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. maybe we are all too serious in person :P

      Hapus
  4. Yang ga ketawa baca buku ini.orangnya mesti garing,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...