Minggu, 09 Desember 2012

Name In A Book Challenge 2012 - Wrap Up Post

Tahun 2012 sudah mau selesai dan akhirnya saya mampu menyelesaikan beberapa challenge. Kenapa beberapa? Yah, karena dari sekian banyak challenge yang saya ikuti ada satu-dua yang tidak terselesaikan #bummer

Jadi, yuk kita coba sudah berapa Name In Book Challenge 2012 yang mampu saya selesaikan?


Daftar Buku "Name In A Book Challenge 2012"


  1. Clara's Medal by Feby Indirani
  2. The Power of Six by Pittacus Lore (Six adalah nama tokoh, bukan nama sandi. You'll know if you've read it ^^)
  3. Dimi is Married by Retni SB
  4. Suami Sempurna untuk Tatiana by Astrid Zeng
  5. Bella and the Beast by Astrid Zeng
  6. The Iron King by Julie Kagawa
  7. Sunset bersama Rosie by Tere-Liye
  8. Three Weddings and Jane Austen by Prima Santika
  9. Lady Sophia's Lover by Lisa Kleypas


I know... sedikit banget. Tapi saya emang nggak ngoyo sih, jadi kalau mood baca ya saya baca. Dan kalau kebetulan dalam judul ada nama orangnya, it's a bonus, saya beruntung bisa menyelesaikan satu buku lagi untuk memenuhi challenge ini. Yang penting saya bersenang-senang bacanya, hehe.

Terima kasih untuk Baca Buku Fanda telah mengadakan challenge untuk tahun ini. Meskipun tahun depan tidak bisa melanjutkan, event ini akan di adopsi oleh Ren's Little Corner. So, bagi yang tahun lalu belum ikutan, check it out ya~

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...