Sabtu, 19 Juli 2014

Giveaway Winner (BLOG TOUR Girls in the Dark)






Terima kasih untuk semua peserta yang ikut meramaikan giveaway Blog Tour Girls in the Dark. Maaf atas keterlambatan pengumuman karena satu dan lain hal saya sedang di luar kota jadi baru sempat bikin pengumumannya sekarang. Langsung saja, kita lihat siapa dua orang pemenang yang beruntung.



Pertanyaan: Karakter/kepribadian yang paling kalian kagumi itu seperti apa? Sebutkan juga alasanmu kenapa kamu suka dengan kepribadian seperti itu? Jelaskan dengan deskripsi sedetil mungkin ya :)



Saya menghargai jawaban teman-teman atas pertanyaan tersebut. Sungguh jawaban yang sangat menarik. Tapi karena bagus semua, saya jadi bingung menentukan pemenang. Akhirnya supaya adil, dan biar nggak ribet, saya tentukan pemenang secara acak dengan menggunakan random.org




Selamat kepada Farah Rahma dan Hapudin kalian mendapatkan Buku Seoulmate - Lia Indra Andriana dan Sampul dari Emerald Green Label dari Penerbit Haru. Ongkos kirim saya tanggung.




Untuk konfirmasi pemenang, silakan kirim nama, alamat lengkap, dan nomor telepon/hp melalui contact me form. Konfirmasi saya tunggu paling lambat 20 Juli 2014.


Terima kasih dan tunggu giveaway berikutnya. It won't long.. I always run a monthly giveaway. Stay tuned, guys :*

1 komentar:

  1. i will wait for your monthly giveaway! thanks for this giveaway ^^ tapi GA selanjutnya jangan di random dong :( saya kan kurang beruntung XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...