Kamis, 03 Juli 2014

Giveaway Winner (BLOG TOUR People Like Us)



Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Giveaway Blog Tour : People Like Us yang bekerja sama dengan Penerbit Haru minggu lalu. Sekarang saatnya pengumuman untuk dua pemenang yang beruntung.

Pertanyaan: Apa hal yang paling kau cintai dan kau benci dari dirimu sendiri? Why?



Susah bagi saya untuk memilih dua dari sekian banyak peserta. Karena jawabannya memang bagus-bagus. Tapi pilihan saya jatuh pada jawaban dari

Nabila Amelia
Jawaban:   
Nama : Nabila Amelia
Bismillah. Hai, Kak Oky! Ikutan giveawayanya yoooo? :))

Allah menciptakan manusia dengan segenap kekurangan dan kelebihan. Jadi, pada dasarnya aku nggak pernah membenci diriku sendiri. Dan aku nggak pernah terlalu bangga dengan apa yang ada dalam diriku, karena masih ada yang lebih segalanya dariku yaitu Allah.

Tapi aku bersyukur sekali dengan apa yang ada dalam diriku karena :
1. Aku bisa cepat menyesuaikan diri di lingkungan baruku, walaupun awalnya sempat malu-malu
2. Aku bersyukur karena cukup disukai teman-temanku karena merupakan pendengar yang baik, walaupun kurang begitu baik dalam memberi solusi
3. Aku cukup percaya diri jika berada di lingkungan baru, jadi tidak susah untuk bergaul dan bisa memimpin teman-temanku jika dibutuhkan
4. Satu lagi, aku cinta diriku sendiri, karena aku lebih senang menjadi cewek yang apa adanya karena lebih nyaman menjadi seperti itu.

Namun, aku tidak suka (bukan membenci) diriku yang :
1. Kadang kekanakkan
2. Suka terlalu ingin tahu urusan orang dan sering ikut campur urusan orang, karena itu membuatku kurang disukai teman-teman
3. Aku ini suka marah-marah dan sedikit sensitif kalau lagi bercanda, jadi teman-teman suka mikir, apa aku ini nggak suka diajak bercandaan, padahal aku suka. Cuma terkadang mereka suka keterlaluan pas bercanda.
4. Aku kurang bisa menjaga lisan, suka asal ngomong dan tanpa sadar bikin orang jengkel
5. Satu lagi, aku ini suka MALAS dan membuang waktu. Aku tidak menyukai diriku yang malas. Ingin sekali aku berubah agar tidak malas. Tapi, rasanya susah sekali.

Mengapa aku mengatakan 'aku bersyukur' bukannya 'apa kau cintai dari dirimu?' karena aku sadar, yang ada dalam diriku bukanlah apa-apa. Masih banyak yang lebih segala-galanya dariku
Mengapa aku mengatakan 'tidak suka' bukannya 'apa yang kau benci dari dirimu?', karena aku sadar, di dunia ini kesempurnaan hanyalah milikNya dan aku tidak patut membenci ciptaannya.

Sekian.

dan

Ayun Susanti
Jawaban:   
Nama : Ayun Susanti

Apa yang paling kau cintai dan kau benci dalam dirimu sendiri ?

Aku mencintai apapun yang diberikan Tuhan kepadaku, dan apa yang dianugerahkan-Nya untukku. Aku menyukai semua bagian dari diriku walau tak semuanya hadir didalam kesempurnaan dan memiliki banyak kelemahan.

Tapi ada satu hal yang aku sesalkan, yaitu egoku. aku menyesal karena aku tidak bisa mencintainya seperti aku mencintai diriku sendiri. karena egokulah yang membawa banyak kesulitan pada diriku. seberapapun aku mencoba mencintainya, tapi egoku itu selalu memperburuk keadaan, membuatku semakin membencinya.


Selamat kepada dua pemenang, kalian mendapatkan hadiah dua novel Bi! - Fei dan dua sampul dari Emerald Green Label untuk dua orang pemenang. Ongkos kirim akan saya tanggung.

(untuk yg ingin dapat novel Seoulmate dan sampul EGL, 
tunggu GA di blog tour saya berikutnya)

Untuk konfirmasi pemenang, silakan kirim nama, alamat lengkap, dan nomor telepon/hp melalui contact me form. Konfirmasi saya tunggu paling lambat 5 Juli 2014.

Untuk yang belum beruntung, jangan kecewa. Masih ada kuis FINALE berhadiah paket buku haru Ipad Cover PLU dan Tote Bag. 

Selain itu saya akan mengadakan Blog Tour : Girls in the Dark bekerja sama dengan Penerbit Haru dan giveaway nya berhadiah novel Seoulmate dan sampul kain EGL pada tanggal 7 Juli 2014 esok. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya :)

2 komentar:

  1. Halo kak oky~

    Makasih sebelumnya karena sudah memenangkan aku di giveaway ini, padahal ada banyak jawaban lain yang lebih bagus disana ^^

    Tapi... kak, aku kok ngga bisa isi contact form-nya yaa ? boleh kalau aku isi di komentar aja data dan alamatku ?

    Nama : Ayun Susanti

    Alamat : Jln. Palapa VII No. 70 RT12/RW01, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kode pos : 11520

    Telepon : 089601473773 / 081291145337

    Terimakasih kak, maaf kalau sebelumnya merepotkan *bow*

    BalasHapus
  2. selamat buat pemenang dan terimakasih untuk giveaway nya :)

    giveaway selanjutnya kapannih? :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...