Minggu, 10 Januari 2016

[REPORT] Donate for Comment 2015



Pagi semua,

Hai, bagaimana proyek Donate for Comment 2015 kemarin? Tahun lalu, saya berjanji seperti ini (lihat buktinya disini)

I will donate Rp500 for every comments on my 2015 post

Hasil dari total post selama tahun 2015 di blog saya ini ada 522 post.

Jadi saya akan mendonasikan  Rp261.000

Sejumlah donasi tersebut akan saya sumbangkan kepada Yayasan Gerakan Keluarga Yatim yang sudah dilaksanakan di berbagai kota di Jawa Timur seperti Paiton, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Jombang dan di Surakarta. Bisa di cek di www.keluargayatim.com



Terima kasih juga untuk teman-teman yang bergabung bersama saya untuk ikut mendonasikan ke Keluarga Yatim:

TOTAL yang akan saya donasikan bersama teman-teman 1.387.500

Teman-teman lain yang mengikuti proyek Donate for Comment juga boleh bergabung dengan saya. Silakan hubungi saya via email [Contact Me] Saya tunggu hingga 18 Januari 2016 ini yaa.





Oya, saya juga tunggu laporan (report) di blognya masing-masing. Saya penasaran sekali bagaimana pengalaman dan perasaan kalian selama mendonasikan hasil dari komentar di blog. It must be pleasant!

SUBMIT REPORT KALIAN DISINI


Semoga kalian banyak yang berhasil mengumpulkan komentar di blog masing-masing ya. Saya sendiri ternyata tidak berhasil mengumpulkan komentar sebanyak yang saya harapkan, tapi sudah saya syukuri sekali karena bisa dianggap cukup apalagi dengan kesibukan dan berbagai hambatan saya dalam mengupdate blog ini.

I know I'm not perfect but I'm proud I have tried my best! And I'm so proud of you guys for being such a generous!! Thank youuuuuu for joining my Personal Project 2015: Donate for Comment.

Oya, bagi yang berminat ikut melanjutkan proyek ini please leave your comment. I'll make a new project post later this month! See you later!

2 komentar:

  1. Yah mbak. Oky, aku baru baca hiks. Padahal mo ikut gabung. Masih bisakah?

    BalasHapus
  2. tahun ini ngadain lagi gak mbak? kalau ngadain colek2 blog saya boleh? menuliskanbacaan (dot) blogspot (dot) com
    makasih mbaa..:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...