Sabtu, 10 Januari 2015

Monthly Giveaway : January 2015




Monthly Giveaway January



Selamat tahun baru 2015. Akhirnya saya bisa menyelenggarakan Monthly Giveaway pertama di tahun ini. Semoga harapan dan target kita (iya, kamu dan aku) bisa terpenuhi semua. So, gimana rasanya 10 hari pertama tahun 2015? Apakah sudah mulai terasa hectic, masih warming up, atau lempeng-lempeng aja?


Di tahun baru ini saya ingin memiliki dua proyek. Salah satunya adalah Personal Project 2015: Donate for Comments. Saya akan mendonasikan Rp500 untuk setiap komentar yang masuk dalam entri yang saya post tahun 2015. Maka saya tidak akan bosan untuk mengingatkan kalian, please leave your comments as many as possible. Thank youuu~




Paket 1: 
Mr. Fox yang Fantastis - Road Dahl
Jari Ajaib - Road Dahl
Welcome to Twitterland: Manfaatkan Twitter untuk Mengeruk Rezeki! - Ali Akbar

Paket 2:
Keluarga Twit - Road Dahl
Charlie dan Elevator Kaca Luar Biasa - Road Dahl


Nah, untuk MG Januari ini saya menyediakan hadiah buku untuk dua orang pemenang. Koleksi Road Dahl ini disponsori oleh Steven @ Haremi Book Corner (thank you Mas Steven). So, bagi kalian yang pengen mendapatkan buku ini gampang, seperti biasanya, tinggal isi Rafflecopter di bawah ini :D

CONGRATULATION 

Paket 1: Ade Rusmana
Paket 2: Shofy Haizyahdrii

  • Pemenang harap segera konfirmasi Nama, Alamat Lengkap (sertakan Kec, Kel, Kab/Kota, Provinsi, Kode Pos, dan No. HP melalui Contact Me Form maksimal 27 Januari 2014.
  • Apabila pemenang tidak melakukan konfirmasi sesuai batas waktu yang telah ditentukan, maka akan dipilih pemenang baru.

  • Sign in: masukkan email atau username facebook kamu
  • Wajib isi nama dan identitas yang bisa di hubungi
  • Wajib meninggalkan komentar 
  • Lainnya Optional (follow GFC, subscribe email, follow twitter, follow bloglovin, tweet giveaway, dll) 
  • Semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
  • Giveaway berlangsung tanggal 10-01-2015 pukul 09.00 WIB s/d 20-01-2015 pukul 12.00 WIB
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Januari 2015
  • Saya akan mengecek seluruh entry dan entry yg tidak valid akan dianggap gugur
  • Ada yang mau di tanyakan? [contact me]
  • Goodluck (^________^)

Good Luck

12 komentar:

  1. Haii

    Feature yang aku sukai: tulisan headernya aku suka, tapi mungkin lebih bagus klo ada gambarnya, jadi background header ga sama kayak background blog

    Feature yang tidak aku sukai: sidebarnya terlalu panjang. mungkin sidebar visitor dihapus aja. :p

    BalasHapus
  2. Aku lebih sering baca blog Oky dari subscribe-an di email, jadi sebenernya kurang memperhatikan feature di blognya, maaf ya hehe ^^;

    Tapi setelah aku lihat-lihat rasanya aku suka semua deh. Suka dengan tampilan blog Oky yang manis tapi tetap terkesan 'clean' dengan background putih. Yang nggak disuka.. apa ya, mungkin kadang ngerasa review-nya Oky kurang panjang dan 'mendalam' *sukanya baca review yang detil dan panjang* *plakk* ^^v

    BalasHapus
  3. jujur, aku baru pertama kali ini mengunjungi blognya kak oky. langsung seneng sih apalagi ngelihat post paling atas ada giveaway, yaudah masuk aja, hehe.

    oke, setelah aku amati, *sok :D* aku paling suka fitur 'currently reading'nya. soalnya aku suka bingung kalo mau milih dan beli buku kak. jadi suka lihat 'currently reading' nya di blog-blog buku. nah, kak oky ini kan udah sering review, jadi aku percaya aja kalo semua buku yang lagi dibaca kak oky pasti bagus... semacam rujukan gitu singkatnya, hehe.

    kalo fitur yang nggak aku suka paling masalah widget ya kak. terlalu panjang sidebarnya karena kebanyakan widget. mungkin banner-banner yang ada di sidebar bisa ditaruh di bawah post blog aja, biar terkesan lebih ringkas. trus yang widget live traffic feed menurutku nggak terlalu penting, soalnya kan kita bisa ngelihat pengunjung dari mana aja di statistik dalam dasboard blog, jadi nggak perlu dikasih widgetnya.

    mungkin cuma itu kak, maaf ya kalo kebanyakan, hehe ^^

    twitter: @bbagusbudii

    BalasHapus
  4. Featured yang aku sukai adalah semua label yang dipisah. Aku suka banget nih kalo ada blog buku yang begini. Antara penulis, penerbit, genre atau hanya berisi kategori acak dipisah. Jadi jelas dan lebih rapi. Selain itu, aku juga suka keseluruhan blog Mbak Oky, simple. Dengan background putih, tapi headernya dimainkan. Jadi elegan namun tetap berwarna.

    Featured yang kurang aku suka dan menurut aku dihilangkan, mungkin Stats sama visitors. Karena kedua fitur itu bisa kita lihat secara pribadi aja hehe. Dan hitung-hitung mengurangi penumpukkan sidebar di sebelah kanan :))

    BalasHapus
  5. Hai, Kak Oky, saya ikutan ya ^^

    Featured yang saya sukai, ehmm, hampir semuanya. Blog ini simpel dan rapi sekali. Apalagi itu grouping label-nya telaten banget ~_~ Oya tab review list nya juga membantu sekali ^^
    Yang kurang, apa ya? Iya sih, side bar-nya kepanjangan. Live traffic-nya mungkin bisa dikurangi, heheheh.

    ^^

    BalasHapus
  6. Hai Kak Oky, seneng banget akhirnya ada lagi monthly giveaway, hihi... Lagi ngumpulin boxset Roald Dahl nih, semoga aku dapat ya *hehe, amin...

    Feature yang aku suka itu tergambar jelas banget dari blognya, tampilannya simple tapi bersih dan cantik. Sesuai sama jiwa perempuan Kak Oky yang nggak terlalu muda, tapi juga ngga terlalu tua *ya maksudnya dewasanya sesuai gitu*. Setiap label dan widget juga tertata rapi, kayaknya menggambarkan jiwa Kak Oky juga yang kayak gitu ya...

    Eh, btw, nanti izinkan aku menulis profil Kak Oky di blog pribadiku ya--buat projek #1Day1Dream disini nih asysyifaahs.blogspot.com, selebihnya nanti aku kontak Kak Oky deh~

    Oh iya, isi juga termasuk feature kan? Nah, yang kusuka adalah adanya projek-projek yang Kak Oky buat itu di tahun ini, salah satunya adalah Donate for Comments. Ini berpengaruh banyak juga, mengingat pengunjung Kak Oky sendiri juga banyak.

    Tapi mungkin, feature yang kurang--bukan nggak suka ya--itu adanya stats dan visitors, bikin nambah panjang tampilan awal kalau kita masuk ke okydanbuku.com. Stats sih boleh ya, tapi visitors menurutku (agak) ganggu. Terus, kalau boleh jujur, kayaknya popular posts dan blogroll dipersingkat aja deh, mungkin nggak usah 10 list, 5 juga cukup menurutku. Selebihnya bagus kok..., aku yakin kalaupun Kak Oky ada yang ingin diubah, pasti sama bagusnya :D

    BalasHapus
  7. Hay kak oky :)

    Bicara tentang feature yang aku suka di blog kakak, yaa semuanya aku suka.. Pilihan template-nya simpel dan berkesan bersih :) blog headernya, aku juga suka.. widget authors, genres, series, dll menurutku juga sangat membantu dan memudahkan visitors yang ingin mencari sinopsis buku yang ingin dibaca. plus, widget tersebut teratur :) jadi rapi keliatannya, walaupun harus geser kebawah terus sih :v

    BalasHapus
  8. hay kak oky :)

    ini pertama kali aku berkunjung ke blog ini. secara keseluruhan aku suka semua feature-nya. terutama bagian labelnya itu, jadi gampang kalau mau lihat review buku penerbit mana, pengarangnya sapa, dan genrenya apa. yang gak begitu aku suka bagian stats dan live traffic. jadi makin panjang soalnya harus ngescroll sampe bawah :p

    BalasHapus
  9. Haai.. ikutan yaa :)

    hmm... yang aku sukai, book review sama monthly giveawaynya, hehe...
    dan kalau boleh kasih saran, widget publisher, authoors, genres, series dan places sama live traffic feed dihapus aja.... karena, untuk publisher, authoors, genres, series dan places tentu itu tertulis juga kan di postnya, jadi gak perlu dibuat label-label secara terpisah :)
    dengan begitu, sepertinya tampilan blog ini akan lebih, simpel dan rapi... tapi itu menurut saya saja, semua kembali ke mba Oky nya ^_^

    Terima kasih giveawaynya, semoga saya bisa beruntung :))

    BalasHapus
  10. aku baru pertama kali masuk ke blog ini, secara aku pribadi kurang suka baca2 review yang sebagian besar terdapat diblog.

    fitur yang aku suka diblog ini yaitu adanya tag penerbit, karena terkadang ada yang lebih memilih membaca buku terbitan dari penerbit2 tertentu. jadi fitur itu memudahkan sekali. pilihan fontnya juga bagus, blognya simple dan gak bikin pusing.

    untuk fitur yang aku gak suka, aku gak tahu live traffic feed memang desainnya semua seperti itu atau tidak (ketahuan banget ga pernah ngeblog XD), menurutku desainnya gak bagus dan gak manis :)

    BalasHapus
  11. aaaa ada roald dahl >< ikutan yaaa

    BalasHapus
  12. Bismillah. Yeay Road Dahl, ikutan yaa:D

    Fitur yang saya suka adalah Currently Reading, karena emang saya dasarnya suka ngepoin orang lagi baca apa haha. Selain itu suka sama labelnya yang detail banget sampe ke penerbit, seri, dll. Tapi sayangnya jadi kepenuhan, alhasil sidebarnya terlalu panjaaang. Saran saya bikin halaman khusus label-label gitu. Gorgeous Blooks Blogger juga membantu buat nambah referensi blog-blog buku yang berkualitas, tapi mungkin bisa dibikin lebih kecil (jadi thumbnail-thumbnail gt aja) untuk menghemat tempat^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...