Sabtu, 05 Januari 2013

Wrap-Up Post! – Books in English Reading Challenge 2012

Another Wrap-Up Post!!



Kali ini untuk Books in English Reading Challenge - Melisa @ Surgabukuku. Diantara seluruh challenge yang ngos-ngosan saya jalani, cuma challenge ini yang bikin malu. Gatot a.k.a Gagal Total soalnya. Buahahaha #hush *maaf stres soalnya*

Harusnya saya meniatkan diri untuk minimal baca satu buku berbahasa Inggris tiap bulan tapi apa daya, mood swing sih jadi ya nggak mood terus baca bahasa Inggris. Padahal timbunan ebook pun banyak. Memang saya pemalas~

JANUARI : -none-
FEBRUARI : Freaky Friday by Mary Rodgers
MARET : On Bullshit by Harry G. Frankfurt
APRIL : -none-
MEI : The Awakening (The Vampire Diaries #1), The Struggle (The Vampire Diaries #2) by L.J. Smith
JUNI : -none-
JULI : -none-
AGUSTUS : Nobody's Baby But Mine by Susan Elizabeth Phillips
SEPTEMBER : Gilt & Midnight, A Perfect Fit by Megan Hart, Abbey's Sexual Adventure by Jennifer Cole
OKTOBER -none-
NOVEMBER: -none-
DESEMBER : -none-

Jadi ini hasil bacaan setahun, agak memalukan soalnya banyak bolognnya. Tapi biarlah jadi pembelajaran buat saya pribadi. Saya memang harus mulai lebih disiplin dalam mengatur prioritas. Hadeeeh~ parah banget yaaa dari 12 bulan saya cuma sukses baca 8 buku saja *ngumpet*

4 komentar:

  1. Balasan
    1. 8 buku juga mba?
      Yes! ada temennyaaa huehehe
      *toss dulu*

      Hapus
  2. Hihihi gpp Ky, semoga tahun ini bisa lebih banyak baca buku bahasa Inggris :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...