Rabu, 30 Januari 2013

Free Ebook: Blessed Heart

Ada e-book gratis nih buat kamu ^^

Sudah lama saya nggak kasih info ebook gratis. Maklum, saya kurang rajin nyari link ebook. Tapi sekalinya dapat, saya usahakan share disini.

So, kali ini saya kebetulan dapat link ebook buku fantasy (lokal) Indonesia, Blessed Heart by Adam Aksara.

Penulisnya sedang membagikan ebook bukunya gratis (FULL FILE) sampai MARET 2013 saja. Jadi buruan yaaa keburu ditutup~

Judul: Blessed Heart (Baptism)
Penulis: Adam Aksara
Penerbit: Seruni Creative Publishing
Hlm: 784
Tahun: 2013
Format: ebook
Sinopsis: 
Blessed Heart:   
Jaime Hunter, seorang pemuda yang keluar dari kampung kecilnya demi untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda dalam kehidupannya. Sesuatu selain tanah untuk dicangkul dan masa depan yang sudah disiapkan di tanah kelahirannya. Perjalanannya menuju Graceland dijalani hanya berbekal sebuah mimpi dan sebuah hati yang kaya. Seorang kakek pendongeng berjanji padanya, bahwa dengan berbekal hati yang kaya dia akan dapat menaklukkan dunia.

Saat ia menemukan mimpinya hancur di tanah asing. Dia mendapati dirinya tidak memiliki apapun kecuali sebuah hati yang bertahan untuk tetap berjuang. Sendirian.

6 tahun sudah berlalu sejak dunia dilanda hujan energi yang memberikan perubahan pada minoritas manusia sehingga mereka memiliki kekuatan diluar akal sehat seperti menghilang, menembus benda fisik, membaca pikiran, meniru kemampuan orang lain dan banyak lagi. Mereka dipanggil dengan nama baptisan, orang-orang yang dibaptis dengan hujan cahaya dan menjadi berbeda. Kerusuhan terjadi di mana-mana, negara-negara diambang kehancuran hingga akhirnya secara resmi dibentuk sebuah organisasi elit di bawah pemerintahan internasional untuk mengendalikan keamanan dunia.

Jaime yang hanya manusia biasa dan bekerja sebagai penjaga kafĂ© merangkap bartender, terjebak dalam kehidupan para baptisan. Dia menemukan seorang baptisan berjulukan “Perfect Copier,” bernama Nadia, pada saat dia sedang menyamar dalam kebohongan. Membuat dirinya merana karena mencintai gadis yang tidak mungkin dapat diraih dengan kedua tangannya.

Seorang pria berani mengalahkan dirinya dan seekor naga buas, demi menyelamatkan putrinya. Akan tetapi dia mendapati dirinya hanyalah rakyat jelata, bukan seorang pangeran... layakkah dirinya mencintai sang putri? ataukah hanya seorang pangeran yang layak?

Cukupkah sebuah hati yang kaya dan tidak pernah menyerah, membantunya melewati semua masalah dan melindungi gadis yang dicintainya namun tidak mampu dimilikinya?

Buku ini berkisah tentang mimpi dan cinta. Tentang kehidupan dan kenyataan yang tidak selalu sesuai keinginan. Kisah perjuangan sebuah hati untuk melalui semua masalah yang menghancurkan kehidupannya. Hingga akhirnya kejadian demi kejadian terjadi dan dia menemukan dirinya yang merupakan seorang manusia biasa harus melindungi Nadia dari berbagai ancaman dan menghadapi semua kelompok maupun organisasi pemerintahan seorang diri.

Dan menemukan tempatnya berada, di dunia yang luas ini.

Cara downloadnya gampang.
  • Pertama, kamu harus punya akun Goodreads dulu.
  • Lalu klik link profil buku Blessed Heart
  • Di bawah cover buku, klik read book
  • Pada laman file buku, klik download ebook di pojok kanan atas
  • Klik Save File.

Mudah kan?

Kalau kamu sudah download bukunya secara gratis, kamu juga bisa mengikuti Lomba Membuat Review.

Hadiahnya adalah 10 eksemplar buku Blessed Heart yang akan segera terbit. Batas akhir lomba reviewnya akhir Maret 2013. Lumayan banget..

Buat yang tertarik, silakan cek info lebih lanjutnya: klik sini.

8 komentar:

  1. kalo download harus bikin review ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga harus bikin review mba, download ajah ^^

      Hapus
  2. Wah makasih kawan, atas infonya
    udah aku follow blogmu, follback yah

    BalasHapus
  3. Udah unduh, tinggal baca. Semoga mata kuat ngadep layar monitor ..... XP

    BalasHapus
  4. Horee.. sudah unduh juga..
    Makasih Mbak Oky.. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...