Rabu, 02 Januari 2013

Who's The Winners of 2012 End of Year Book Contest?



Happy New Year 2013



Terima kasih banyak pada para peserta 2012 End of Year Book Contest. Seneng banget karenatahun ini lebih banyak yang berpartisipasi dibanding tahun lalu. Artinya tujuan saya untuk mengajak teman-teman blogger untuk mau mereview buku yang telah dibacanya sudah berhasil. Semoga akhir tahun 2013 ini pun saya bisa menyelenggarakan event Annual Contest lagi, doakan saja yaa.

Nah, saatnya pengumuman pemenang 2012 End of Year Book Contest yang ditunggu-tunggu. Dari 80 entry review yang masuk saya harus mengerucutkan 10 review saja, rasanya susah sekali karena reviewnya bagus semua, nggak ada yang jelek sampai saya bingung.
 





Dan akhirnya saya menemukan 10 review favorit. Review-review ini berisi opini yang jujur, biarpun objektif maupun subjektif tidak masalah. Saya rasa yang menarik adalah bagaimana para reviewer mengungkapkan argumen kritisnya terhadap baik buruknya buku itu. Selain itu yang terpenting reviewer ini sukses membuat saya jadi ingin atau tidak ingin membaca buku itu. So, here they are~

And the Winners are...
*urutan pemenang tidak menentukan peringkat

Esvandiari 
Ade Rachmah Fitrianty
Fenny Herawati
Martina Sugondo
Fauzul Andim
Januarti Sururi
Rean Hidayat
Rahmatika D. Amalia
Bianca Jeanne
Perdani Budiarti


(: ~Congratulations~ :)
Ketentuan Pemenang

  • Pemenang akan saya hubungi dan diharapkan konfirmasinya dalam waktu 3x24 jam (paling lambat konfirmasi tanggal 5 Januari 2013 pukul 15.00 WIB)
  • Jika tidak ada kabar dari pemenang maka dianggap gugur dan akan dipilih pemenang baru 
  • Pemenang bersedia untuk mereview buku yang dimenangkan terhitung maksimal satu bulan sejak buku diterima
*Semoga teman-teman tidak keberatan ya, karena ketentuan diatas sudah ditetapkan sejak kontes dimulai. Untuk lebih jelasnya bisa dicek lagi disini 
.
Hadiahnya
 Hadiah akan dikirim langsung oleh Penerbit Esensi. Harap segera konfirmasi ke saya jika hadiah sudah sampai ya.



Selamat ya buat para pemenang. Semoga menambah kegembiraan di tahun baru 2013 ini. Lumayan banget ya dapat hadiah dan bisa baca buku di awal tahun ini. Saya seneng banget karena banyak yg berpartisipasi. Dan bahkan pemenang tahun 2011 pun ada yang menang lagi, selamat ya mba Rahmatika D. Amalia, idk why but your review always fascinating me.

Terima kasih banyak juga untuk Penerbit Esensi yang tahun ini telah bersedia menjadi sponsor event tahunan di blog Kumpulan Sinopsis Buku milik saya. Tadinya saya cuma minta 5 buku eh malah di kasih 10 buku untuk hadiah, hehe seneng deh. Nantikan review dari para pemenang yang akan saya update disini. 

Yang belum beruntung jangan kecewa, akhir tahun 2013 ikutan kontes mereview lagi ya. Dan saya selalu mengadakan Monthly Giveaway setiap tanggal 10 so, stay tune guys.

33 komentar:

  1. YAY!!!
    lagi sendirian di kantor langsung joget2. Thanks Oky!!! Bener2 nggak nyangka, soalnya cuma sempet masukin 2 review (yang memenuhi syarat).
    Ah saya memang Wanita Idaman (sok nyamain sama judul novel yang didapet)
    Muah thanks banget Ky.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohiya.. kelupaan. Makasih juga penerbit Esensi!!! *pelukciumbasah*

      Hapus
    2. YAY!!
      Hehe, untung lagi sendirian mba pas joget2nya :D:D
      Selamat yaaa, hadiahnya nanti dikirim langsung sama pihak Penerbit Esensi XD

      Hapus
  2. \(^▽^*) (*^▽^)/ yyeeaaayyy~~
    Makasih Oky~~ #hug

    Nggak nyangka kalo aku menang lagi tahun ini... V(,,>_________<,,)V #terharu

    Makasih juga ya Esensi. Semoga dapet buku di awal tahun ini jadi pelancar rezeki di tahun 2013... :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaay~
      Abisnya reviewnya berkarakter sih, aku suka ^^

      Hapus
  3. Hyaaaaahh , kalah :(
    Padahal pengen bsnget dspet bukunnys..

    Gapapa deh, congrat buat yang menang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mba Dyah, akhir tahu 2013 ikutan lagi yaaa :D
      Doakan saya dpt sponsor yg ga kalah menariknya ^^

      Btw, jangan lupa ikutan Monthly Giveaway Januari, siapa tahu beruntung

      Hapus
  4. Makasih mbak... seneng banget, apalagi hadiahnya dollhouse kardashian sister yang emang paling diincer dari hadiahnya..
    Tapi yang paling bikin seneng ya karena reviewnya di'puji' sama mbak Oky. maklum, soalnya reviewer pemula.. hehehehe.
    makasih mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... tapi reviewnya emang beneran bagus dan membangkitkan minat kok :D

      Selamat yaa~ ditunggu saja hadiahnya ^^

      Hapus
  5. Widiw! berlimpah hadiah ya... Selamat untuk para pemenang!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terima kasih bny utk Penerbit Esensi yg uda nyediain hadiah tambahan :D

      Hapus
  6. Alhamdulillah, ada nama daku *lemas bahagia*

    BalasHapus
  7. Selamat ya untuk para pemenang
    Selamat juga buat mbak Oky, udah sukses ni perhelatannya :)

    BalasHapus
  8. wah, senangnyaaa *naripiring haha
    makasih Oky.. taun depan lagi ya..=))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah.. doakan ajah yaa bisa ngadain Annual Contest lagi.

      Hapus
  9. makasih atas kepercayaaan menjadi salah satu pemenang

    segera saya kirim CV saya

    seklai lagi makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya terima CVnya...
      Selamat yaa Fauzul Andim :D

      Hapus
  10. Menambah pengetahuan ya..
    terimakasih..
    Berkunjung juga ya sesekali ke blog ku..
    rengga-tikus.blogspot.com

    BalasHapus
  11. selamaat selamaat untuk para pemenaaang :D

    BalasHapus
  12. Selamat tahun baru. Tahniah untuk winners kontes ini ya.

    Oh ya oky, Shaz Johar itu penulis muda Malaysia. Penulisannya lebih ke arah pulp fiction. Karyanya simple tetapi dekat dengan permasalahan masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga.. :D:D

      Owh begitu.. sepertinya karya-karyanya layak untuk di baca.

      Hapus
  13. Hiks hiks akika kalaahh :(
    but gapapa,, selamat yaa buat pemenang :D
    sukses selaluuuu :D

    BalasHapus
  14. yippiii, dapet buku sebagai hadiah tahun baru nih.. ^.^ makasih buat mbak Oky dan penerbit Esensi

    BalasHapus
  15. Halau, Mba Oki. . :D
    Selamat untuk para pemenang. .

    Jagnanlupa mba oki ikutan GA saya ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba..
      Oh iyaa, makasih uda diingatkan ^^

      Hapus
  16. selamat ya buat yang menang :)

    selamat mbak Oky udah sukses kontesnya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...